Ini 9 Fitur Unggulan Galaxy Watch Active, Nomor 3 Keren Banget

Samsung-Galaxy-Watch
ArenaLTE.com - Selain gencar meluncurkan rangkaian smartphone Galaxy, Samsung juga menghadirkan gadget pendukung ekosistem gaya hidup digital salah satunya yang terbaru adalah Samsung Galaxy Watch Active.
 
Jam tangan pintar ini memiliki desain yang lebih tipis, ringan, dan modis untuk mendukung gaya hidup next generation yang selalu ingin tampil Fashionable.
 
Mengusung fitur premium serupa Galaxy Watch, Galaxy Watch Active kini hadir dengan desain baru yang mendukung gaya hidup seimbang yang juga menginginkan simplicity.
 
Kompatibel dengan perangkat Android dan iOS, Galaxy Watch Active memiliki beragam fitur untuk memantau banyak hal penting dalam aktifitas sehari-hari penggunanya.
 
Mulai dari kebiasaan berolahraga, tidur, manajemen stres, dan fitur pelacakan kesehatan menjadikan Galaxy Watch Active lebih dari sekedar fitness tracker, tapi menjalankan peran sebagai instruktur gaya hidup sehat personal bagi penggunanya.

10 Fitur Unggulan Galaxy Watch Active

1. Desain Elegan dan dinamis
Hadir dengan desain yang lebih dinamis pengguna juga dapat menyesuaikan tampilan Galaxy Watch Active sesuai dengan preferensi gaya mereka. Mulai dari mengganti tali sesuai dengan warna favorit atau mengubah tampilan watch face yang tersedia.
 
2. Pengelolaan stress
Fitur Stress Tracker pada Galaxy Watch Active mampu membantu mengontrol tingkat stres dan membantu keseimbangan berpikir penggunanya. Dengan memanfaatkan fitur stress widget, pengguna dapat memulai latihan pernapasan untuk mengendalikan tingkat stress.
 
3. Pemantauan Tekanan Darah
Galaxy Watch Active pertama kali menempatkan pelacakan tekanan darah yang lebih pintar di pergelangan tangan penggunanya. Unduh My BP Lab, langsung dari Galaxy Watch Active untuk memantau tekanan darah dan melacak kesehatan fisik Anda dengan lebih akurat setiap hari.
 
4. Mode Deteksi otomatis
Galaxy Watch Active terus mengikuti aktivitas Anda dengan mode deteksi otomatis saat pengguna berolahraga mulai dari berlari, bersepeda, mendayung, olahraga kardio atau olahraga dinamis lainnya. Pengguna dapat terdeteksi dalam lebih dari 39 kegiatan, untuk memilih kegiatan kebugaran harian mereka serta memantau progress latihan pengguna.

Samsung-Galaxy-Watch
 
5. Fitness tracker
Galaxy Watch Active dapat merekam berapa banyak langkah saat sedang menjelajah destinasi wisata favorit. Saat bepergian untuk menjelajah, tanpa disadari jumlah langkah saat traveling akan lebih banyak dibanding saat menjalani aktivitas keseharian.
 
6. Penunjuk arah
Berkeliling kota yang tidak dikenal saat bepergian akan jauh lebih mudah dengan jam tangan pintar. Samsung Galaxy Watch Active dapat memberikan tahu Anda kapan dan dimana harus berbelok.
 
7. Alarm
saat traveling, kita sering lupa waktu, untuk itu kita bisa mengatur alarm pada Samsung Galaxy Watch Active untuk mengingatkan waktu kembali ke meeting point.
 
8. Penghematan baterai smartphone
menggunakan Samsung Watch Active dapat membantu mengurangi waktu mengakses smartphone Anda, sehingga dapat menghemat penggunaan baterai smartphone mu!
 
9. Traveling dengan style
Selama menggunakan Galaxy Watch Active, pengguna tetap mendapatkan notifikasi smartphone dan terus terdeteksi aktivitas untuk menjaga kesehatan.

Leave a Comment