INFINIX SMART 4 Harga Sejutaan Punya Layar 6,6 inchi Dan Baterai 4000mAh

ArenaLTE.com - Vendor smartphone Infinix resmi meluncurkan produk terbaru mereka di kelas entry-level yakni Infinix Smart 4 ke pasar Indonesia.
 
Dibanderol harga dibawah IDR1,5jutaan, Infinix Smart 4 bisa dibeli pada saat “Hari  Belanja  Nasional (Harbolnas)” 11.11 di e-commerce Lazada Indonesia.
 
Hal ini dikonfirmasi resmi oleh Vice President Infinix Indonesia, Christian Sudibyo yang mengungkapkan bahwa Infinix Smart 4 ini dijual secara resmi bertepatan dengan gelaran Harbolnas 11.11 Lazada Indonesia.
 
“Infinix Smart 4 ini adalah pilihan terbaik untuk para generasi muda di Indonesia. Memiliki harga terbaik di kelasnya, smartphone ini akan memberikan pengalaman yang sangat luar biasa bagi para pengguna”, ungkapnya.


 
Hadir dengan tagline #AUTOBELI, Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager INFINIX Indonesia menjelaskan jika tagline #AUTOBELI pada Infinix Smart 4 bertujuan  mengajak para konsumen di Indonesia untuk membebaskan rasa ragu mereka untuk mendapatkan smartphone spesifikasi bagus dan harga terjangkau.
 
Sergio menambahkan, dari segi spesifikasi Infinix Smart 4 memiliki layar 6.6” HD+ waterdrop display dengan 90% screen to body ratio yang merupakan peningkatan yang cukup besar dibandingkan dengan generasi sebelumnya.
 
Tak hanya itu, Infinix Smart 4 juga memberikan kapasitas baterai hingga 4000 mAh yang mampu mendukung penguna agar dapat beraktifitas sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya baterai.
 
Ditambah lagi, Infinix Smart 4 memberikan AI Dual Camera 8mp AF + Qvga dengan Dual-Flash Light serta 5Mp FF pada kamera depan untuk memberikan hasil gambar yang memukau di setiap momen terbaik para pengguna.


 
Berbeda dengan smartphone entry level pada umumnya, Infinix menjamin keamanan yang terbaik  pada Infinix Smart 4 dengan memberikan 2 sistem keamanan yakni Face Unlock dan Finger Print yang sangat cepat dan responsif saat diakses oleh pengguna.

Harga Infinix Smart 4

Tersedia dalam 3 pilihan warna Midnight Black, Quetzal Cyan dan Cosmic Purple, Infinix Smart 4 akan dijual perdana bersamaan dengan kemeriahan Harbolnas 11.11 secara eksklusif di Lazada Indonesia dengan harga Infinix smart 4 IDR999.000,- dan akan dilengkapi juga dengan kartu Pra-bayar Smartfren yang memiliki kuota 360GB selama 2 tahun.

Leave a Comment