Infinix Hot 8 Resmi Dirilis Dengan Banderol IDR1 Jutaan

ArenaLTE.com - Infinix bisa dibilang belum benar mati suri, meski hal ini terlihat dari beberapa produk yang diluncurkannya hadir dalam rentang waktu yang cukup lama. Namun, untuk tetap bertahan dan menguatkan posisinya di level menengah bawa, Infinix kembali menghadirkan seri terbaru smartphone debutannya yang dilabeli dengan nama seri Infinix Hot 8.

Namanya yang cukup unik dan terkesan mengundang penasaran, juga menjadi teknik marketing perusahana untuk bisa dilirik di pasar. Hal ini mungkin dilakukan untuk kembali menarik kepercayaan masyarakat, terutama pada kasusnya beberapa waktu lalu mengenai pemalsuan sertifikat Tingkat Kandungan Dalam Negeri atau TKDN yang dilakukan Infinix Indonesia

Dianggap telah memalsukan sertifikat Tingkat Kandungan Dalam Negeri atau TKDN yang dilakukan Infinix Indonesia, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) melakukan pembekuan sertifikat dan menyatakan bahwa produk Infinix Type X603 atau Infinix Zero 5 yang di pasarkan di Indonesia harus ditarik dan dicabut izin peredarannya di Tanah air.

Meski beberapa seri terbaru debutannya keluar dengan klaim spesifikasi dan fitur terbaru, pasti akan diiringi dengan nama yang cukup menarik, seperti juga pada produk beberapa waktu lalu Infinix Hot S3X. Meski demikian Infinix Hot 8 diklaim memiliki kapasitas daya baterai besar dan layar yang lebih luas. Dengan baterai yang besar tersebut, pihaknya mengklaim bahwa Infinix Hot 8 mampu diajak beraktivitas 24 jam non-stop untuk diajak nonton video.

Vice President Infinix Indonesia, Christian Sudibyo menyatakan, “Infinix HOT 8 ini akan menjadi The most powerful entertainment smartphone di bawah harga 2 juta untuk konsumen anak muda di Indonesia terlebih khusus yang suka dengan mobile game, movie & music streaming ataupun yang suka dengan photography. Smartphone Infinix HOT 8 menyediakan semua fitur yang bisa memuaskan keperluan hiburan konsumen di Indonesia.

Christian juga menambahkan, bahwa tahun ini Infinix menargetkan untuk bisa menembus Top 5 smartphone brand di Indonesia, dimana untuk mencapai hal itu produk yang inovatif dengan harga terjangkau akan selalu kita luncurkan, serta penetrasi offline channel yang terus di tingkatkan. “Akhir tahun ini selain Infinix HOT 8, Infinix masih memiliki 2 produk lagi yang bakal di luncurkan ke pasar Indonesia sampai dengan akhir tahun nanti, jadi kita tunggu saja”, tutupnya.

Infinix HOT 8 hadir dengan 2 versi yang berbeda, yakni Infinix HOT 8 dengan kapasitas 4/64 GB dan kapasitas 2/32 GB. Meski punya 2 varian berbeda Infinix HOT 8 masih memiliki ketangguhan daya yang sama yaitu kapasitas baterai hingga 5000 mAh serta pengisian daya fast charging 2A yang mampu bertahan hingga 4 hari tanpa charging untuk memaksimalkan segala aktifitas maupun hiburan di smartphone untuk pengguna.

Di bagian kamera, Infinix HOT 8 juga sudah telah didukung oleh AI Triple Camera dengan aperture f1.8 guna menyempurnakan hasil gambar yang lebih jelas dan memukau. Begitu pula dengan fitur AR Sticker dengan berbagai macam karakternya yang akan menambahkan pengalaman hiburan baru saat selfie dengan kamera depan Infinix HOT 8.
 
Untuk bagian layar, Infinix HOT 8 memiliki layar yang super luas dengan 6.6” HD+ waterdrop screen yang memungkinkan pengguna agar lebih puas dalam hal menonton video di handphone ataupun bermain mobile game. Selain itu juga Infinix HOT 8 di support dengan XOS.5 cheetah dari Infinix yang memiliki beberapa fitur unggulan antara lain game mode untuk performa bermain game yang lebih sempurna serta mendukung user interface dan operasi social media yang lebih mengesankan.

Infinix HOT 8 sudah mulai bisa di pesan di E-commerce Lazada Indonesia sejak hari ini, tanggal 3 Oktober 2019 dan penjualan flash sale perdana yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 Oktober 2019 mendatang dengan harga spesial flash sale yaitu, Infinix HOT 8 versi 4/64 dengan harga IDR 1,399,000,- dan Infinix HOT 8 versi 2/32GB dengan harga IDR 1,199,000,- yang akan dilengkapi juga dengan kartu Pra-bayar Smartfren yang memiliki kuota 360GB selama 2 tahun dan free langganan  nonton streaming VIU Premium selama 60 hari.

Leave a Comment