Huawei Maimang 7 Resmi Diungkap Dengan Harga 4,8 Jutaan

ArenaLTE.com - Huawei Maimang 7 akhirnya resmi terungkap. Dan, seperti yang sudah digosipkan, daya tarik yang membuat smartphone ini jadi atraktif adalah keberadaan desain quad camera. Yups, ponel ini punya kamera ganda 24MP di bagian depan dan kamera ganda 20MP di bodi belakangnya. 

Lebih jauh, Huawei Maimang 7 ini dibanderol dengan harga 2399 yuan atau sekitar IDR 4,8 jutaan. Seperti sudah diperkirakan, smartphone anyar ini membidik target market kamu muda. 

Semua kelengkapan yang dibenamkan dalam smartphone ini dikemas supaya kamu muda bisa tertarik dan merasa puas memilikinya. Smartphone ini mengadopsi layar dengan bentang 3,6 inci didukung resolusi tinggi 2340x1080 piksel. 

Tampilannya pun dibuat sedemikian rupa mengikuti trend yang saat ini tengah populer di pasaran. Bodi belakangnya dibungkus dengan bodi double-beam curved glass dan desain simetris nan estetis. Maimang 7 menyedikaan beberapa pilihan warna sea blue, bright black dan platinum light gold.
 

 
Di bagian dapur pacunya, Huawei Maimang 7 sudah mengantongi prosesor Kirin 710 yang ditandem dengan RAM 6GB, memori internal 64GB dan baterai berkapasitas 3750 mAh yang sudah mendukung GPU Turbo. 

Smartphone ini mengandalkan kamera depan 24MP+2MP yang mendukung HDR Pro, independent DSP + ISP, algoritma beauty AI terbaru serta bisa mengidentifikasi 8 scene dan punya 3D Qmoji emoticon pack.












Di sektor belakang, terdapat kamera 2020MP+2MP yang sudah dilengkapi F/1.8 large aperture, AI yang bisa mengenali 22 kategori gambar dan 500 lebih scene, intelligent photo composition guide, 480fps slow-motion video recording dan lain-lain. 

Seri ini mulai dipasarkan 12 September di Huawei Mall, Telecom Business Hall, Huawei authorized experience store dan ritel lain di Tiongkok.

Leave a Comment