Huawei E5577 Berikan Akses Internet 14GB Gratis Telkomsel

ArenaLTE.com - Saat ini modem MiFi telah menjadi perangkat pendamping utama para pengguna smartphone. Terlebih bagi pengguna yang ingin menikmati koneksi 4G, namun belum memiliki ponsel pendukung. Huawei melalui produk terbarunya wireless router Huawei E5577 mengungkapkan mampu menjembatani hal tersebut.

Huawei E5577 diungkapkan perusahaan hadir dengan dukungan jaringan 4G LTE yang dilepas dengan paket bundling internet Telkomsel. Menurut pihak perusahaan, melalui wireless router ini ada sekitar 10 perangkat bisa terhubung sekaligus dan merasakan koneksi jaringan 4G dari beragam smartphone.

Seperti pada generasi sebelumnya, Huawei E5577 juga hadir dengan spesifikasi yang tidak jauh berbeda. Modem router ini ditenagai dengan prosesor HiSilicon 711M, mampu menyedot akses kecepatan hingga 150Mbps. Seri ini juga digadangkan memiliki baterai 1.500mAh dengan LCD seluas 1.45 inci.

Gratis Kuota 14GB
Johnson Ma, Country Director Huawei Device Indonesia mengungkapkan bahwa Huawei E5577 adalah produk yang sejak awal dirancang untuk kemudahan. Bekerjasama dengan Telkomsel sebagai salah satu operator jaringan telekomunikasi mobile Tanah Air, diharapkan menjadi mitra yang tepat untuk menghadirkan konektivitas 4G LTE yang cepat dan mudah untuk masyarakat.

Dalam paket bundling Telkomsel dengan Huawei E5577, perusahaan mengungkapkan bahwa akan memberikan akses kecepatan 4G LTE dengan bonus kuota 14GB (12GB pada jaringan 4G, 2GB di semua jaringan internet). Paket dan bonus bisa dinikmati pengguna dalam 1 bulan pertama.

Cara mendapatkan kuota 14GB tersebut pun cukup mudah. Pengguna bisa masuk dalam laman situs my.telkomsel.com sesuai dalam petunjuk manual book. Lakukan instruksi yang diminta, maka akses kuota 14GB bisa Anda dapatkan gratis dalam masa aktif 30 hari.
 

Leave a Comment