Honor 10 GT, Muncul Sebagai Varian Baru Dengan RAM 8GB

ArenaLTE.com - Honor 10 GT, Monster Dengan RAM 8GB Resmi DiungkapHuawei baru saja mengumumkan kehadiran Honor 10 pada Mei lalu, sebuah smartphone yang didukung dengan kapasitas RAM 6GB. Namun, seri yang lebih dahsyat baru saja diumumkan di Cina, namanya Honor 10 GT. 

Yups, seri Honor 10 yang punya tambahan kata 'GT' ini tampil lebih gahar dengan dukungan RAM 8GB. Menariknya, perangkat ini akan mulai dikapalkan pada 24 Juli nanti. Dan, tentu saja seri ini akan mendukung GPU Turbo terbaru dari sang vendor.

Selain kapasitas RAM yang diperbesar, Honor 10 GT ini memiliki spesifikasi yang identik dengan saudara kandungnya Honor 10. Smartphone ini memiliki bentang layar 5,84 inci dengan aspek rasio 19:9. 

Perusahaan juga membenamkan chipset Kirin 970 yang sudah dilengkapi dengan dukungan kecerdasan buatan alias Artifical Intelligence (AI). Dan tak ketinggalan Honor 10 GT dilengkapi dengan dual kamera yang punya sensor utama RGB smentara sensor sekundernya monokrom.  

Huawei mengungkapkan dalam sebuah event mereka di Tiongkok bahwa GPU Turbo terbaru bakal meningkatkan performa hingga 60% sekaligus menekan pemakaian daya hingga 30% alias lebih hemat baterai. Di sisi lain, Mali-G72 MP12 bisa memproduksi foto dalam kondisi malam dengan level mendekati P20 da P20 Pro.

Update dari GPI Turbo ini memang dalam tahap beta, tapi kemungkinan akan mulai mendarat di perangkat pada 15 Juli. 

Varian Honor GT dengan RAM 8GB ini akan hadir dalam flash sale yang digelar pada 24 Juli di toko online resmi Honor dan JD.com. Namun, harga juualnya masih belum diungkap. Sekedar info saja, varian 6GB dibanderol sekitar 2600 yuan atau sekitar 3,2 jutaan. 

Leave a Comment