Harga IDR3,7 Juta, vivo Z1 Pro 6GB Sudah Bisa Dibeli

ArenaLTE.com - Setelah membuka sesi pre-order eksklusif di Lazada dan penjualan secara online di e-commerce lainnya pada bulan September lalu, vivo Z-Series terbaru, vivo Z1 Pro 6GB sudah bisa dibeli offline di official vivo store serta mitra retail vivo seperti Erafone dan Telesindo Shop di seluruh Indonesia.
 
Varian terbaru dari vivo z1 pro series ini yaitu vivo Z1 Pro 6GB ini hadir dengan peningkatan performa karena hadir dengan RAM serta kapasitas memori/ROM yang lebih besar yaitu 6GB serta 128GB yang dibanderol harga Rp 3.699.000.
 
Sama seperti varian sebelumnya, vivo z1 pro 6GB ini juga mengandalkan prosesor SD 712 AIE dan baterai super besar 5000 mAh yang dilengkapi teknologi 18w Dual-Engine Fast Charging.
 
Selain itu, vivo Z1 Pro 6GB juga mengusung layar Ultra O Screen pertama oleh vivo dengan bentang 6,53 inci dan aspek rasio 19.5:9. Layar Z1 Pro 6GB  juga dilengkapi dengan Schott Xensation 3D Glass Protection untuk perlindungan layar sehingga tidak mudah rusak.



Pada kamera, vivo Z1 Pro 6GB mengusung AI Triple Rear Camera serta 32MP AI Selfie Camera. Agar momen bermain game semakin terakselerasi dan bebas gangguan, vivo Z1 Pro 6GB juga dilengkapi fitur cerdas Ultra Game Mode serta vivo Multi-Turbo.
 
vivo Z1 Pro 6GB hadir dengan dua pilihan warna yang menawan, yaitu Sonic Blue dan Sonic Black. Konsumen juga mendapat penawaran paket bundling menarik dari Indosat Ooredoo.
 
Setiap pembelian vivo Z1 Pro 6GB+128GB melalui official online store di e-commerce terpilih, konsumen akan mendapatkan kartu perdana prabayar IM3 Ooredoo dan dapat menikmati keuntungan paket internet 25GB + 5GB kuota game free hanya dengan top up Rp. 50.000 setiap bulannya selama 3 bulan.
 
Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia mengungkapkan bahwa vivo Z1 Pro 6GB sudah bisa dibeli langsung di store vivo atau partner resmi vivo. Varian terbaru Z-Series hadir untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat yang semakin dinamis dan multi-taksing mobile seperti mobile gaming, browsing, ataupun social media.


Leave a Comment