Hands On OPPO Raisa Phone: Wajah Baru Smartphone Selfie Expert

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com – Mengakhiri tahun 2016, OPPO memperkenalkan wajah terbaru dari produk OPPO F1s bertajuk “OPPO Raisa Phone”. Wajah baru seri smartphone selfie paling populer OPPO F1s ini dibuat khusus dengan cita rasa eksklusif dan label khusus dari brand ambassador baru OPPO, Raisa. Penyanyi yang memiliki nama lengkap Raisa Andriana ini mendapatkan keistimewaan dibuatkan smarthone khusus OPPO Raisa Phone karena memiliki karakteristik kesempurnaan yang sama dengan OPPO F1s.

Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia ketika meluncurkan OPPO Raisa Phone ini menjelaskan jika desain elegan yang dibawa oleh OPPO Raisa Phone ini sangat sesuai menggambarkan sosok Raisa sebagai musisi muda berbakat Indonesia yang selalu memikat di setiap penampilannya. Dengan daya tarik tersebut, kami berharap produk ini bisa menjadi collectible item bagi para penggemar OPPO dan Raisa di Indonesia.

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=cvo0388RIHk[/embed]

Ciri Khusus OPPO Raisa Phone


OPPO Raisa PhoneKetika menggenggam OPPO Raisa Phone ini pertama kali, memang semua bentuk desain, ukuran, spesifikasi dan fitur yang dimilikinya sama persis dengan OPPO F1s. Namun ada beberapa ciri khusus yang membedakannya yaitu Balutan warna khusus metal hitam eksklusif di seluruh tubuh OPPO Raisa Phone yang membuatnya terlihat elegan. Selain warna, OPPO Raisa Phone ini juga mengusung konsep desain Unibody.

Sisi eksklusif lain dari OPPO Raisa Phone yaitu menjadi smartphone OPPO seri Selfie Expert berwarna hitam yang dilengkapi dengan label khusus dibagian belakangnya. Label tersebut berupa nama dan tanda tangan Raisa yang diukir menggunakan laser. Produk yang menjadi penutup seri Selfie Expert OPPO di tahun 2016 ini akan dijual secara terbatas dengan kuota sebanyak 6.000 unit.

 

Fitur Selfie Komplit OPPO Raisa Phone


OPPO Raisa PhoneOPPO Raisa Phone memiliki spesifikasi, fitur dan keunggulan yang sama dengan pendahulunya, yaitu kamera depan 16 megapiksel dengan sensor sebesar 1/3.1 inchi dan diafragma berukuran f2.0, kombinasi ini mampu menyajikan sensitifitas tinggi dalam menyerap cahaya sehingga menghasilkan gambar yang lebih terang dan detail lebih tajam walaupun dalam kondisi kurang cahaya.

Dengan kamera sudut pandang lebar 120 derajat, cukup gerakkan kamera depan F1s kearah kiri dan kanan untuk mendapatkan gambaran lebih luas, OPPO F1s secara otomatis menghasilkan foto selfie panorama dengan sudut lebih lebar, memastikan seluruh orang yang ingin selfie dapat terekam dengan sekali jepretan.

Optimalisasi teknologi beautify 4.0 terbaru pada OPPO Raisa Phone menghasilkan efek yang lebih alami dalam mengambil foto selfie. Tersedia 7 tingkat efek beautify dan pilihan warna kulit yang sudah disesuaikan dengan kulit orang Indonesia, kustomisasi memudahkan untuk memilik hasil yang paling alami dan menarik perhatian.

Untuk hasil selfie lebih maksimal disediakan 7 jenis filter dengan tone warna yang bervariasi dan 9 jenis watermark dapat dipilih, seperti pengaturan waktu, tanggal, lokasi, temperatur berdasarkan waktu saat berfoto selfie, memberikan pengalaman fotografi kreatif saat berselfie dan menarik untuk dibagikan ke jejaring sosial.

Spesifikasi Handal OPPO Raisa Phone


OPPO Raisa PhoneFitur andalan lain dari OPPO Raisa phone ini adalah sensor pemindai sidik jari. Dengan ketebalan hanya 0,1 milimeter saja tombol sidik jari ini hanya butuh waktu sekitar 0,2 detik saja untuk mendeteksi dan membuka layar smartphone. OPPO juga mengembangkan self-learning technology untuk sensor sidik jari ini menjadi lebih akurat.

Pada kondisi smartphone mati, hanya butuh sekali sapuan cepat pada sensor sidik jari untuk langsung membawa kita ke sebuah aplikasi. Fitur bernama Flash Touch Access ini dapat diatur untuk langsung mengakses cepat hingga 5 aplikasi yang kita inginkan.

Oppo F1s Raisa Phone ini hadir dengan prosesor octacore 64 bit dan RAM 3GB yang menawarkan kemampuan multitasking yang lancar ketika menjalankan dan berpindah antar aplikasi. ROM sebesar 32GB memberikan ruang penyimpanan internal lebih banyak dan akses lebih cepat. Penyimpanan juga bisa diperluas dengan slot memori eksternal hingga 128 GB.

Mendukung jaringan 4G LTE, disediakan 3 slot ruang dalam 1 tray, 1 slot untuk MicroSD dan 2 slot untuk SIM jaringan 4G LTE yang mendukung kecepatan akses internet hingga 150 Mbps. Berbasis sistem android 5.1 dengan ColorOS 3.0, OPPO Raisa Phone yang dijual dengan harga IDR 3.499.000 ini memiliki kapasitas baterai 3075mAh, dengan rata-rata penggunaan hingga 14 jam.

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=cvo0388RIHk[/embed]

Leave a Comment