Genpro X, Smartphone Murah Ini Punya Sensor Sidik Jari

genpro x
ArenaLTE.com - Kolaborasi tiga brand besar Qualcomm, PT. Evercoss Teknologi Indonesia dan Lazada melakukan gebrakan di Tanah Air. Ketiganya resmi mengumumkan kehadiran smartphone bernama Genpro X. Apa keunggulan handset ini? Genpro X diklaim sebagai seri di bawah sejutaan yang sudah mengusung fingerprint alias sensor sidik jari.

Dibanderol di harga kurang dari sejuta, Genpro X ini memadukan antara kinerja, desain, dan fungsionalitas dengan harga terjangkau yang merupakan hasil dari kerjasama erat tiga brand yang kuat di bidangnya, yaitu teknologi, smartphone dan e-commerce.



Kombinasi unik tersebut membuat smartphone ini optimis digadang-gadang bakal laris di pasaran. Apalagi menyasar pasar yang sangat besar saat ini yaitu kelas menengah. Tak hanya itu, Genpro X adalah smartphone murah meriha yang sudah mengandalkan fingerprint sensor alias sensor sidik jari.

“X pada Genpro X berarti extreme. Ekstrim karena smartphone ini memiliki spesifikasi tinggi namun dijual dengan harga dibawah satu jutaan. Padahal jika menilik dari kemampuan yang ditawarkan, harga smartphone tersebut berada pada kisaran IDR 1,5 jutaaan,” ujar Ricky Tanudibrata, Business Development Director PT Evercoss Teknologi Indonesia.

Oleh karena itu, Ricky Tanudibrata  optimis smartphone ini akan laris manis di pasaran. Apalagi didukung tiga brand besar di Indonesia yang berkomitmen untuk menyukseskan Genpro X.

Optimisme Genpro X bisa laris manis juga sesuai dengan riset pasar yang dilakukan  Lazada. Dimana  smartphone yang banyak diburu konsumen tanah air adalah smartphone  dengan harga di kisaran  IDR 1-1.5 juta.

“Kami senang sekali menjadi bagian dari peluncuran Genpro X yang merupakan impian dari generasi muda di Indonesia. Smartphone seharga IDR 999.000 ini sangat terjangkau dan sejalan dengan temuan hasil survei Lazada, bahwa gadget masih menjadi pilihan utama dalam membeli dan menerima hadiah.

Genpro X menjadi gadget yang mempertemukan daya beli masyarakat Indonesia dengan barang favorit mereka. Genpro X yang hanya tersedia di Lazada dapat dibeli dari manapun di seluruh Indonesia.” ungkap Duri Granziol, Co-CEO Lazada Indonesia.

Genpro X mengandalkan chipset Snapdragon dengan prosesor quadcore berkecepatan 1.3 Ghz yang merupakan jantung dalam sebuah smartphone. Kehandalan arsitektur chipset Snapdragon menjadikan ponsel ini memiliki kinerja yang semakin cepat, namun tetap dengan harga terjangkau.

Terkait dengan Genpro X, smartphone ini akan tersedia secara ekslusif di Lazada dengan berbagai penawaran menariknya dan setiap penjualan genpro X di lazada ini di bundling dengan kartu perdana telkomsel dan paket TAU dimana pelanggan dapat membeli paket data sebesar 14GB mulai dari IDR 49.000. 

Leave a Comment