Game.ly Dapat Dua Fitur Baru Andalan Untuk Komunikasi Personal Dan Group

ArenaLTE.com - Di awal tahun 2020, platform game live streaming Game.ly menghadirkan beberapa fitur baru bagi para penikmat layanan aplikasinya. Deretan fitur baru ini antara lain direct message dan group message. Tersedianya fitur ini bertujuan untuk memudahkan pengguna berbagi pesan lewat aplikasi Game.ly.   Fitur direct message dan group message telah resmi dirilis dan dapat langsung dinikmati para pengguna baik di Android maupun Ios. 

Head of Marketing Game.ly, Agnes Agastia mengatakan, fitur direct message dan group message tersedia pada versi mobile untuk saat ini. Melalui direct message, para pengguna dapat mengirimkan pesan secara langsung kepada pengguna lainnya. “Yang mau janjian mabar, streaming bahkan sekedar ngobrol menjadi lebih mudah.” ucapnya.   

Melihat pertumbuhan komunitas Game.ly yang semakin solid dan banyaknya pengguna aplikasi yang berasal dari komunitas, peluncuran fitur group message diharapkan dapat mengakomodasi berbagai kebutuhan mereka. Mulai dari mempermudah penyampaian informasi hingga menjaga keakbraban dan tali silaturahmi antar member komunitas.   

“Kami tidak akan berhenti berinovasi dan memberikan yang terbaik untuk pengguna Game.ly. Perilisan fitur baru di awal tahun ini menjadi awalan yang baik untuk kembali mengekspresikan semangat kami dalam berkiprah di industri game live streaming di tahun 2020. Pastinya kami berharap tahun ini lebih baik dari sebelumnya.” ungkap Agnes.   

Leave a Comment