Fitur Baru Facebook Watch Platform Khusus Video Facebook

Facebook-Watch
ArenaLTE.com - Aplikasi Facebook baru saja mengumumkan kehadiran fitur terbaru mereka yaitu Facebook Watch yang dibuat khusus untuk menampilkan konten video di jejaring sosial. Fitur terbaru Facebook watch ini memungkinkan para pengguna facebook dan kreator konten video untuk menampilkan dan mengupload video mereka daam sebuah area khusus video di Facebook.
 
Fitur Facebook watch ini akan tampil di area tab atas berupa icon video dimana kita bisa melihat berbagai konten video yang ada didalamnya. Fitur Facebook watch ini merupakan pengembangan dari fitur Facebook Live, dimana para pengguna dapat berkomentar dan menunjukkan reaksi terhadap sebuah video. Tidak hanya menonton, kita juga bisa memberikan komentar dan berdiskusi tentang video tersebut.

Fitur terbaru Facebook Watch ini diharapkan mampu menjadikan facebook sebagai salah satu media sosial untuk saling terhubung melalui video. Dalam keterangan resminya Facebook Watch diharapkan mampu menampilkan beragam variasi video mulai dari TV series, reality show, komedi hingga Live Video olahraga. Pengguna bisa langsung memposting Live video dan juga video lainnya kedalam Facebook Watch.

Facebook-Watch
Facebook Watch juga memiliki menu pilihan pengaturan yang memungkinkan penggunanya untuk memilih konten video dari kreator favoritnya saja. Termasuk melakukan fitering dengan memilih kategori yang disediakan seperti “Most Talked About”, “What’s Making People Laugh”, dan “What Friends Are Watching”.

Facebook memang merencakan fitur khusus video Facebook Watch ini cukup lama, untuk sementara ini fitur Facebook Watch ini hanya bisa dinikmati oleh pengguna Facebook di Amerka saja. Meskipun belum ada informasi lebih lanjut namun tidak menutup kemungkinan fitur Facebook Watch ini akan segera dapat dinikmati oleh pengguna Facebook seluruh dunia.

Facebook-Watch

Leave a Comment