Mirip Smartwatch, Ini Fitur Andalan HUAWEI Band 6 Di Indonesia, Harga IDR400ribuan

ArenaLTE.com - Huawei resmi mengumumkan hadirnya anggota terbaru dari HUAWEI Band Series, HUAWEI Band 6. HUAWEI Band 6 terbaru ini memiliki desain menarik layaknya smartwatch, masa pakai baterai dan pemantauan kesehatan dan kebugaran.

Huawei Band 6 juga hadir dalam beragam warna yang mewakili berbagai kepribadian pengguna, sehingga membawa lebih banyak konsumen merasakan pengalaman hidup digital yang lebih nyaman dan sehat.

HUAWEI Band 6 adalah smartband pertama Huawei yang menggunakan AMOLED FullView Display 1,47 inci dengan rasio screen-to-body 64 persen, yang berarti dapat menampilkan lebih banyak informasi sekaligus tetap tampil stylish. Selain itu, HUAWEI Band 6 mewarisi masa pakai baterai dua minggu dari produk wearable Huawei.

Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia mengungkapkan bahwa peluncuran HUAWEI Band 6 sebagai anggota baru keluarga perangkat wearable Huawei dikategorikan sebagai smartband, namun HUAWEI tetap menghadirkan fitur-fitur terbaik serupa dengan yang biasa ditemukan pada smartwatch namun Anda bisa mendapatkannya dengan harga smartband.

“Dengan desain luar biasa yang menampilkan layar tampilan penuh, mendukung 96 mode latihan menjadikan Anda seperti memiliki pelatih pribadi, dan dilengkapi dengan pemantauan kesehatan profesional, kami berharap dapat menyediakan smartband terbaik untuk konsumen dan menawarkan nilai terbaik bagi mereka,” jelasnya.

Kenyamanan terbaik dan pemantauan kesehatan yang akurat sangat penting untuk perangkat smart band. Terkait hal ini, HUAWEI Band 6 mengadopsi standar tinggi pada desain, material, dan berbagai teknologi yang digunakan. Dengan beratnya hanya 18g, HUAWEI Band 6 menawarkan pengalaman pemakaian yang ringan untuk pemantauan kesehatan sepanjang hari.

Selain menjadi smartband Huawei pertama yang mendukung pemantauan SpO2, HUAWEI Band 6 juga memberi pengguna berbagai fitur pemantauan kesehatan seperti detak jantung, tidur, stres, dan pelacakan siklus menstruasi.

Untuk fitur kebugaran, HUAWEI Band 6 mendukung hingga 96 mode latihan untuk pemantauan dan analisis data profesional guna membantu pengguna berolahraga didukung dengan data ilmiah.

Fitur Andalan Huawei Band 6

Layar Huawei Band 6

HUAWEI Band 6 adalah smartband pertama dari Huawei yang memiliki layar AMOLED besar 1,47 inci dengan tombol samping, yang 148% lebih besar dari pendahulunya. Rasio screen-to-body juga sangat meningkat, dengan resolusi layar 194*368 dengan 282ppi, menawarkan konten yang tampak lebih hidup di layar. Dengan kaca lengkung 2.5D pengguna dapat dengan mudah menggeser tampilan ke atas dan ke bawah, ke kiri dan ke kanan, seperti menggunakan smartwatch.

Pelatih Pribadi di Pergelangan Tangan Anda

HUAWEI Band 6 adalah smartband yang mendukung 96 mode olahraga mulai dari olahraga umum seperti lari, berjalan, bersepeda, dan berenang hingga elliptical machines, rowing machines, dan sebagainya. Selain itu, HUAWEI Band 6 mendukung Mode Lompat Tali yang tidak hanya memantau jumlah lompatan secara akurat namun juga menyediakan data latihan seperti jumlah lompatan yang berurutan.
 
Sensor monitor pintar dari HUAWEI Band 6 mampu menampilkan detak jantung pengguna, zona detak jantung, kalori yang terbakar, durasi olahraga, dan data olahraga lainnya.
 
Dengan menggunakan sensor detak jantung dan algoritma pendeteksi olahraga, HUAWEI Band 6 mampu mengenali gerakan dan intensitas aktivitas pengguna. Fungsi deteksi olahraga otomatis mampu mengenali 6 mode olahraga termasuk berlari di dalam atau di luar ruangan, berjalan di dalam atau di luar ruangan.
 
Selain itu, HUAWEI Band 6 juga memungkinkan pengguna untuk menetapkan target langkah harian, target durasi latihan, dan target waktu berdiri di aplikasi Huawei Health, dan memantau kemajuan mereka secara real time melalui tiga cincin yang ditampilkan pada smartband.
 
HUAWEI Band 6 mencatat jarak lari, waktu yang telah berlalu, kecepatan, langkah, lintasan, dan kalori yang terbakar secara individual sehingga pengguna dapat melihat ringkasan detail pasca-latihan pada smartbandatau smartphone mereka.


 
Fitur Kesehatan Profesional yang Siap Setiap Saat
 
Huawei TruSeenTM 4.0 yang telah dioptimalkan dan algoritma smart power saving terbaru membuat HUAWEI Band 6 mendukung pemantauan terus menerus 24/7 terhadap tingkat oksigen darah (SpO2) konsumen. Produk ini menampilkan alarm setiap kali tingkat oksigen dalam darah rendah, membantu konsumen untuk mengambil tindakan cepat dan mengelola kesehatan mereka secara proaktif.
 
HUAWEI TruSeen ™ 4.0 juga mengembangkan teknologi pemantauan detak jantung yang menggunakan sejumlah sensor yang dikombinasikan dengan teknologi AI, menawarkan pemantauan yang akurat dan memungkinkan HUAWEI Band 6 untuk memantau detak jantung pengguna pada layar background, serta menyimpan catatan jantung pengguna selama 24 jam terkait variabilitas detak jantung dan detak jantung saat istirahat.
 
Menggunakan teknologi pemantauan detak jantung 24/7, HUAWEI Band 6 juga dapat memperingatkan pengguna jika detak jantung saat istirahat terlalu tinggi atau terlalu rendah untuk memberikan perlindungan komprehensif kepada pengguna pada saat masa work from home saat  ini.
 
Bahkan ketika tidur, HUAWEI TruSleep ™ 2.0 dapat mendeteksi tahapan tidur Anda, detak jantung dan detak pernapasan secara realtime, dan menghasilkan analisis komprehensif tentang kualitas tidur konsumen berdasarkan data ini.
 
Dikombinasikan dengan teknologi HUAWEI TruRelax ™ dan manajemen siklus menstruasi yang dilengkapi fitur pemberitahuan, HUAWEI Band 6 menawarkan cakupan holistik untuk kesehatan dan kesejahteraan konsumen.


 
Kapasitas Baterai Besar
 
Struktur yang ringkas dan penggunaan polimer yang diperkuat fiberglass membuat HUAWEI Band 6 tidak hanya memastikan daya tahannya, tetapi juga mengurangi berat tali jam hingga hanya 18 gram, menawarkan pengalaman pemakaian yang ringan.
 
Tali karet silikon yang lembut dan ramah kulit menggunakan teknik polimerisasi yang diinduksi sinar UV, menawarkan lebih banyak ketahanan terhadap debu dan lebih nyaman dipakai. Didukung oleh chipset efisiensi tinggi dan algoritma hemat daya yang cerdas, HUAWEI Band 6 memungkinkan pemantauan detak jantung dan tidur terus menerus dengan masa pakai baterai hingga 14 hari.

Harga Huawei Band 6

Konsumen dapat mulai memasukan HUAWEI Band 6 dalam keranjang belanja online mulai dari 16 - 21 April dengan harga spesial Rp 499.000 selama periode peluncuran di toko resmi Huawei pada e-commerce Shopee, Lazada, JD.ID, dan Blibli dan kemudian proses check out dapat dilakukan mulai 22 April - 5 Mei. Selain itu konsumen juga dapat memperoleh tambahan voucher senilai Rp 20.000 saat melakukan check out.

Leave a Comment