ERAJAYA ACTIVE LIFESTYLE PERKENALKAN SHOKZ OPENFIT AIR

ArenaLTE.com - Erajaya Active Lifestyle mengumumkan kehadiran produk audio SHOKZ OpenFit Air di jaringan ritel Erajaya Group, yang bisa dipesan mulai tanggal 30 Mei 2024 mendatang. OpenFit Air merupakan true wireless earbuds dengan desain open-ear untuk menghadirkan pengalaman baru dalam menikmati musik sambil beraktivitas, dengan bentuk yang lebih ringkas serta harga yang memikat.
 
Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan, “Erajaya Active Lifestyle mendengarkan masukan dari pelanggan setia dan menjawab kebutuhan mereka yang aktif berolahraga tapi tetap bisa awas dengan situasi di sekelilingnya melalui kehadiran generasi terbaru TWS open-ear dari SHOKZ ini. Kami meyakini bahwa produk ini akan menjadi pilihan dalam menemani beraktivitas sambil mendengarkan musik, podcast, audiobook dan lainnya.”
 
OpenFit Air melanjutkan desain earbud yang ringkas dan membiarkan telinga bagian dalam tetap terbuka agar terhubung dengan sekeliling sambil mendengarkan musik. Bobotnya hanya 8,7 gram dan dilapisi silikon yang ringan dan mengikuti bentuk telinga, sehingga nyaman dipakai seharian. Dukungan teknologi DirectPitchTM dan OpenBassTM memastikan pengalaman audio yang imersif bagi pengguna.
 
Perangkat ini bisa dipakai hingga 28 jam secara keseluruhan, termasuk pengisian daya menggunakan wadahnya. Sertifikasi IP54 memastikan OpenFit Air tetap bisa dioperasikan meski terkena cipratan air atau keringat.
 
Spesifikasi:
  • Innovative SHOKZ Air-Earhook. An ultra-fine 0.75mm flexible Ni-Ti memory alloy with a soft silicone finish. Teardrop-shaped cross-section minimizes pressure during long listening sessions
  • Ergonomic dual-bevel design
  • SHOKZ DirectPitchTM for Open-Ear listening
  • 18 x 11 mm composite dynamic driver unit for powerful, rich audio details with precision
  • SHOKZ OpenBassTM Air for proprietary low-frequency enhancement algorithm
  • Six hours of battery life on a single charge and a total of 28 hours with the charging case. 10-minutes of charge serves up an extra 2 hours of listening time
  • Three colours with a matte silicone surface combined with a metallic silverlight ring
  • Four microphones which can track the users voice precisely with Adaptive Beamforming
  • IP54 water and sweat resistance
  • 10-metre Bluetooth 5.2 range
  • Master multitasking with multipoint pairing
  • Intuitive touch controls
 
Pemesanan OpenFit Air berlangsung mulai tanggal 30 Mei hingga 7 Juni 2024 di laman e-commerce eraspace.com dan SHOKZ Official Store di Tokopedia, dengan menawarkan cashback sebesar Rp200.000*. Pelanggan yang melakukan pemesanan akan mulai mendapatkan produk ini pada tanggal 8 Juni 2024. Sementara itu, penjualan langsung juga akan dimulai pada tanggal 8 Juni 2024 di jaringan gerai Urban Republic, Erafone, iBox, laman e-commerce eraspace dan SHOKZ Official Store di Tokopedia.
 
OpenFit Air hadir dalam tiga pilihan warna yakni pink, white dan black dengan harga Rp1,999,000. Produk ini dijamin garansi dari TAM hingga dua tahun. Pelanggan setia bisa mencoba langsung produk ini dengan mengunjungi gerai Urban Republic terdekat mulai tanggal 15 Juni 2024.

Leave a Comment