Earbud MARS : Headphone Dengan Teknologi Artificial Inteligence (AI)

earbud_Mars
ArenaLTE.com - Wireless bluetooth stereo earbud MARS, dikembangkan bersama oleh LINE Corporation, pemilik dan operator aplikasi pesan dan platform media sosial LINE, dan NAVER Corporation, perusahaan internet terkemuka di Korea.
 
Headphone in-ear ini menghadirkan inovasi teknologi terbaru dengan mengombinasikan fitur-fitur yang bermanfaat bagi pengguna, seperti terjemahan real-time, interegrasi dengan Clova AI (Artificial Inteligence), dan teknologi penghambat suara yang superior untuk memastikan earbud tetap dapat digunakan meski keadaan sedang berisik.
 
Fitur terjemahan dari telinga-ke-telinga secara real-time oleh MARS didukung oleh NAVER Papago, memiliki 9 bahasa termasuk Indonesia, Inggris, Korea, Jepang, China, Spanyol, Perancis, Vietnam, dan Thailand.
 
Tidak seperti headphone penerjemah lainnya, MARS hanya membutuhkan satu set earbud. Setiap orang cukup menggunakan salah satu earbud, yang akan langsung terhubung dan dapat melakukan terjemahan secara real-time.

earbud_Mars
 
Wireless bluetooth stereo earbud MARS juga memiliki fitur penghambat suara otomatis untuk mengurangi kebisingan dan memastikan pengenalan suara bahkan di lingkungan yang berisik. Dengan mikrofon yang diletakkan di “dalam” earpiece, MARS mengenali suara pengguna secara langsung melalui saluran telinga, menghalangi suara dari luar, dan memberikan kualitas panggilan telepon yang jernih.
 
Selain itu, Wireless bluetooth stereo earbud MARS juga terintegrasi dan terhubung dengan kegiatan sehari-hari berkat Clova, platform kecerdasan buatan yang juga dikembangkan bersama oleh LINE dan NAVER.
 
Dengan Clova, pengguna dapat menikmati musik, melakukan pengecekkan cuaca, dan mengendalikan perangkat IoT, semuanya hanya dengan perintah suara yang sederhana. Dibangun di atas serangkaian big data dan konten digital milik LINE, Clova merupakan satu-satunya platform AI yang dikembangkan dari dasar untuk para pengguna dan bahasa di Asia.
 
Earbud MARS masuk ke dalam deretan berbagai produk dan layanan terkait AI yang dikembangkan oleh LINE seperti pengeras suara pintar Clova WAVE, serta kerja sama LINE dengan industri terkemuka di Asia lainnya seperti Toyota, Yamaha, Sony Mobile, LG, Takara Tomy, dan Family Mart. 

Leave a Comment