Dapat Respon Positif, Huawei nova 3i Bisa Bersaing

ArenaLTE.com - Antusiasme masyarakat yang ingin segera mendapatkan smartphone Huawei nova 3i di dua kota besar di Indonesia sangat tinggi. Antrean mengular sampai ratusan meter. 

Smartphone Huawei cukup mendapat tempat di hati konsumen Indonesia. Setidaknya kalau melihat event penjualan perdana Huawei nova 3i di Jakarta dan Surabaya. Ribuan orang rela mengantre untuk jadi yang pertama mendapatkan Huawei nova 3i. 

Semenjak diluncurkan pada 31 Juli 2018 lalu disusul dengan pre-order, pemesanan smartphone Huawei nova 3i yang dibanderol IDR 4.199.000 sudah lebih dari 5.000 unit. 

“Kami ingin mengapresiasi pembeli pertama nova 3i dengan memberikan mereka kesempatan pertama untuk merasakan kecanggihan smartphone nova 3i ini,” kata Lo Khing Seng, Deputi Country Director Huawei Device Indonesia.  

Melihat demand yang tinggi dari konsumen, Huawei dalam waktu dekat akan meningkatkan ketersediaan unit smartphone itu di Indonesia.
  
Antusiasme tinggi masyarakat di Jakarta dan Surabaya yang ingin segera mendapatkan smartphone favorit mereka sudah kelihatan sejak pagi. First sale yang dilakukan di Jakarta di kawasan perbelanjaan Kota Kasablanka dan di Surabaya, di Atrium Tunjungan Plaza 6, dipadati pembeli yang mengantre dengan tertib. 

Mereka yang hadir mendapatkan hadiah eksklusif tambahan dari Huawei di samping bonus dari pemesanan. 

Berdasarkan laporan kinerja bisnisnya untuk paruh pertama 2018, secara global Huawei telah telah mencatatkan penjualan yang luar biasa dan mengapalkan lebih dari 100 juta unit smartphone dan untuk perangkat seri Nova sendiri telah berkontribusi pada pertumbuhan keseluruhan pasar smartphone mid-range dengan jumlah pengguna yang telah melewati angka 50 juta. Total pengapalan seri Nova ini meningkat 60 persen year-over-year.

“Melihat antusiasme pecinta produk smartphone Huawei hari ini, kami optimistik Huawei akan kembali mencatatkan kinerja bisnis yang luar biasa pada paruh kedua 2018,” kata Lo Khing Seng. “Huawei juga sudah berada di jalur yang tepat untuk mencapai target tiga besar di Indonesia.”

Untuk berbicara lebih jauh di market Indonesia, Huawei telah menyesuaikan strateginya dengan memperkuat distribusi perangkatnya melalui jalur online maupun offline. 

Dengan demikian, masyarakat Indonesia bisa dengan segera mendapatkan produk-produk inovatif dari Huawei, produk yang didesain sesuai kebutuhan pengguna.  

Contohnya adalah nova 3i, smartphone mid-range yang dengan berani dibekali fitur-fitur kelas premium. Smartphone ini didesain bagi pemuda yang energik dan tak takut menghadirkan perubahan. Huawei nova 3i adalah generasi ketiga di seri nova yang didesain dengan fashionable dan disertai peningkatan pada pengalaman fotografi yang luar biasa berkat fitur empat kamera di depan dan belakang, yang diperkuat teknologi artificial intelligence (AI). 

Salah satu varian Nova 3i dilapisi warna gradasi Iris Purple yang memikat dan layar FullView FHD+ generasi terbaru, berukuran 6,3 inci (2340x1080) dan rasio 19.5:9. 

Dengan spek seperti ini, layar Huawei nova 3i dapat menampilkan gambar yang lebih besar dan lebih tajam. Inilah smartphone yang bukan sekadar pernyataan gaya hidup, melainkan medium bagi kaum milenial dalam menikmati hiburan, mengeksplorasi, dan mengekspresikan sisi terbaik dari dirinya.

Leave a Comment