Curi Keberuntungan Lewat Sub-Brand, Redmi K2 Pro Bisa Menjadi Pocophone F2?

ArenaLTE.com - Kurang begitu mendapat perhatian pasar, Xiaomi sepertinya menjadi makin penasaran dengan pasar smartphone high-end yang telah dimasukinya. Melalui sub-brand yang baru terbentuk, yakni Redmi diungkapkan akan menghadirkan kembali dua seri flagship terbarunya Redmi K20 dan Redmi K20 Pro. Namun sayangnya, perbedaan keduanya acap diungkapkan kurang jelas sehingga banyak menyebutkan kemungkinan salah satu perangkat tersebut adalah Pocophone F2.

Seperti diketahui, Xiaomi telah meluncurkan Pocophone F1 yang sepertinya kurang mendapatkan sambutan baik, meski diklaim sebagai smartphone flagship perusahaan. Namun, rasa penasaran akan pasar ini menjadikan perusahaan melalui sub-brand terbarunya akan menghadirkan kembali dalam rancangan khusus dan terbaru melalui Pocophone F2.

Memang masih simpang siur perihal nama seri yang akan dibawa oleh Redmi, karena beberapa sumber informasi menyebutkan bahwa Redmi terbaru akan membawa label K20 Pro. Namun, tak sedikit yang mengungkapkan bahwa seri terbaru tersebut adalah Pocophone F2yang ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon S855.

Seperti informasi yang telah bocor di dunia maya, Redmi K20 Pro diungkapkan akan hadir dengan layar dimensi 6,39 inci yang sudah menggunakan teknologi AMOLED. Besar kemungkinan, pada bagian layar ini ditanamkan sensor pemindai sidik jari untuk keamanannya, serta layar yang sudah dibekali dengan perlindungan Gorilla Glass 6.

Seri terbaru ini diungkapkan akan hadir dengan pengaturan tiga kamera, menggunakan sensor resolusi besar 48MP utama, serta resolusi 8MP ultra-wide dan 16MP untuk difokuskan sebagai tele. Pada bagian kamera depan, tepatnya di area takik layar ada kamera selfie pop-up 20MP. Bahkan, seri ini digadangkan akan membawa baterai kapasitas 4.000 mAh dengan pengisian cepat 27W.

Sumber informasi menyebutkan bahwa seri K20 Pro akan ditenagai dengan prosesor Snapdragon 855, namun untuk seri biasanya atau K20 menggunakan Snapdragon seri 7 yang kemungkinan adalah 730. Untuk urusan memori RAM, menggunakan varian kapasitas 6GB dan 8GB serta penyimpanan internal sebesar 64GB, 128GB dan 256GB.

Namun, tidak jelas yang mana yang akan menjadi Pocophone dan prosesor mana yang akan digunakan pada seri tersebut.

Leave a Comment