Bocoran Produk Terbaru Honor Yang Dirilis 31 Oktober Terkuak

ArenaLTE.com - Honor sepertinya tengah persiapkan sebuah kejutan untuk pengguna setianya dengan produk terbaru yang akan diumumkan pada 31 Oktober mendatang. Seiring dengan berjalannya pengumuman ini, sepertinya sebuah bocoran informasi telah menguap dan mengungkapkan perihal produk yang akan diumumkan produsen asal China tersebut.

Produk terbaru yang akan dikenalkan Honor pada akhir bulan nanti, kemungkinan juga sejalan dengan perilisan produk terbarunya Honor Magic 2 dan smartwatch kembangan perusahaan. Bocoran informasi kehadiran produk terbaru dari Honor sendiri, menguap dari media China yang menyebutkan bahwa perusahaan tengah menyiapkan produk tablet Honor terbaru.



Sebuah tablet baru yang menurut sumber informasi adalah seri Waterplay 8 dan disandingkan dengan earbud terbaru yang dinamanya FlyPods. Belum banyak informasi yang bisa dikupas dari kedua produk yang akan dirilis perusahaan, namun terlihat dari nama tablet yang digunakan Honor sepertinya akan menggunakan layar dengan dimensi 8 inci.

Selain sebuah nama yang identik, dalam bocoran informasi yang keluar dari sebuah teaser gambar iklan produk juga terlihat bahwa Honor Waterplay 8 akan menggunakan pengaturan dua kamera utama di bagian belakang. Selain itu, kabar lain menyebutkan bahwa produk tablet terbaru ini sudah mengantongi sertifikasi ketahanan terhadap air dan debu, namun belum bisa dikonfirmasi sertifikasi IP jenis apa yang didapat dari produk.

Namun sayangnya, tidak ada informasi lengkap lainnya yang mengiringi kehadiran produk. Hanya beberapa sumber informasi lain menyebutkan bahwa ada kemungkinan tablet ini juga menggunakan dimensi layar 10,1 inci. Ditenagai dengan prosesor Kirin 659 dengan kapasitas RAM dalam dua varian, yakni 3GB dan 4GB. Namun belum ada informasi penggunaan OS dan antar muka yang akan digunakan perusahaan.

Leave a Comment