Bocoran Informasi Sebutkan Xiaomi Mi 10 Pro Gunakan RAM 16GB

ArenaLTE.com - Pasar smartphone tengah dihebohkan dengan kehadiran dua produk terbaru Xiaomi yang diungkapkan akan hadir dengan dengan nama seri Mi 10 dan Mi 10 Pro. Hal ini terungkap dari bocoran gambar tangkapan layar dari salah satu seri tersebut dalam beberapa minggu terakhir ini. Di dalamnya terungkap jelas tentang spesifikasi dari Mi 10 Pro yang salahsatunya membawa dukungan memori RAM besar berkapasitas 16GB.

Dalam bocoran gambar yang tengah ramai dibicarakan ini, terungkap bahwa selain kekuatan memori RAM 16GB juga terselip informasi besarnya luas penyimpanan internal yang mencapai 512GB. Mengutip dari laman GSMArena, meski belum diungkap secara resmi oleh perusahaan, namun melihat peredaran smartphone terakhir yang memiliki Ram 12GB bisa dimungkinkan hal ini benar adanya.

Spesifikasi Xiaomi Mi 10 Pro yang bocor menyarankan RAM 16 GB

Potongan gambar tangkapan layar tersebut juga menginformasikan tentang prosesor yang akan digunakan oleh Mi 10 Pro, menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 865. Selain itu ada juga disebutkan bahwa kemungkinan akan menggunakan layar dengan dimensi 6,4 inci dan dukungan layar resolusi Full HD+ yang menjadi inovasi baru perkembangan smartphone saat ini.

Luasnya layar yang digunakan dan dukungan teknologi Full HD+ yang diklaim akan dipakai Xiaomi pada seri Mi 10 Pro ini, diharapkan bahwa layar akan mampu menampilkan tayangan dengan refresh rate mencapai 120Hz. Seri ini juga diungkapkan akan menggunakan pengaturan empat kamera, di mana salah satu lensa mendukung resolusi paling besar saat ini mencapai 108MP.

Pada sisi baterai, Mi 10 Pro juga diungkapkan akan menggunakan kapasitas daya mencapai 5.250mAh dan kabarnya sudah mengantongi sertifikat pengisian daya sebesar 65W. Dengan pengisian data sebesar itu, memungkinkan perangkat bisa mengisi baterai hingga posisi full hanya dalam kurun waktu yang singkat tidak lebih dari 35 menit.

Leave a Comment