BlackBerry Siapkan Versi Murah Key2 Jelang Akhir Agustus 2018

ArenaLTE.com - Upaya BlackBerry untuk kembali meraih pasar smartphone masih terus berjalan dengan guyuran produk terbaru. Kali ini, produk yang dihadirkan produsen TCL yang pernah merajai industri smartphone dunia kembali menghadirkan seri terbarunya yang dilabeli BleackBerry LE Key2. Seri ini dikabarkan akan diresmikan pada 30 Agustus mendatang sebagai penerus dari Key2.

Bocoran informasi ini sendiri hadir dari undangan yang disebarkan perusahaan tentang perilisan produk. Meski belum bisa diyakini sepenuhnya tentang nama LE Key2 sebagai nama produk baru, namun sejumlah rumor yang beredar menguatkan hal tersebut. Produk ini sendiri diumumkan seiring pada ajang pameran produk tahunan IFA 2018.



BlackBerry LE Key2 banyak diungkapkan sebagai penerus dari seri Key2 terdahulu, namun beberapa informasi mengungkapkan bahwa spesifikasinya sedikit lebih rendah dari seri terdahulunya tersebut. Hal ini diungkapkan dari selebaran undangan yang beredar dengan penulisan spesifikasi yang cukup lengkap mengenai perangkat baru ini.

Dalam undangan tersebut dituliskan bahwa BlackBerry LE Key2 akan hadir dengan dukungan prosesor Qualcomm dari seri Snapdragon 636. Serta kekuatan memori RAM mencapai 4GB, dengan varian penyimpanan seluas 32GB dan 64GB. Menggunakan layar dengan dimensi 4,5 inci yang mendukung resolusi 1.080 x 1.620 piksel dan baterai 3.000 mAh.

Tak ada pengaturan kamera ganda seperti pada produk smartphone terbaru yang keluar saat ini. Namun, BlackBerry sudah menggunakan lensa dengan resolusi yang cukup tinggi di bagian belakang mencapai 13MP. Selain itu, ada kamera depan yang menggunakan lensa sebesar 5 megapiksel. Tetapi sayangnya, belum ada perkiraan harga yang akan dibanderol perusahaan untuk seri baru ini.

Leave a Comment