Black Shark Skywalker, Smartphone Gaming Generasi Kedua Xiaomi

ArenaLTE.com - Smartpone gaming generasi kedua Xiaomi sepertinya akan menjadi rival berat bagi Asus ROG Phone. Pasalnya, seri kedua smartphone Gaming, Black Shark ini akan hadir dengan spesifikasi dan tampilan yang lebih gahar. Pihak Xiaomi pun telah mengonfirmasi Black Shark generasi kedua akan muncul, bahkan diprediksi akan hadir pada pertengah tahun ini.

Sembilan bulan sudah Black Shark sudah mulai debutnya di pasar smartphone. Dan untuk kali ini, Xiaomi meminta kepada penggemar tentang Ide dan saran baru untuk smartphone generasi terbaru yang akan dayang. Wang Teng Thomas, Direktur Produk Xiaomi, mengonfirmasi bahwa Black Shark terbaru akan mulai beraksi dan kemungkinan bisa lebih cepat dari jadwal.

Namun sayangnya, smartphone gaming generasi kedua Xiaomi ini tidak diungkapkan perihal tentang spesifikasi, serta desain terbaru yang akan diusung perusahaan. Tetapi kabarnya, seri kedua ini akan memiliki nama kode baru di pasar yang disebut-sebut akan membawa nama label Black Shark Skywalker, seperti yang dihembuskan di internet saat ini.

Beberapa bocoran informasi mengungkapkan bahwa Xiaomi Black Shark Skywalker akan membawa dukungan dapur pacu dari prosesor Qualcomm Snapdragon 855, serta dipadankan dengan memori RAM kapasitas hingga 8GB. Selain itu, disebutkan juga bahwa smartphone gaming ini akan membawa sistem operasi Android versi 9 atau Android Pie dengan UI yang lebih segar.

Melihat jejak kehadiran Black Shark generasi pertama yang dihadirkan pada April tahun lalu, ada kemungkinan seri kedua juga akan hadir pada bulan yang sama. Dan banyak harapan untuk seri kedua ini, perusahaan lebih luas lagi memasarkannya ke beberapa negara lain tidak seperti pada seri pertama perusahaan yang dipasarkan tidak meluas.

Leave a Comment