Black Shark 3 Hadir Dilengkapi Tiga Kamera Dengan Desain Segitiga

ArenaLTE.com - Setelah meluncurkan beberapa seri smartphone gaming, akhirnya versi terbaru akan dihadirkan BlackShark yang dikabarkan kali ini akan membawa nama seri Black Shark 3. Waktu kehadirannya pun telah diungkapkan sumber informasi bahwa seri ini akan resmi dikenalkan pada 3 Maret mendatang. Kabar lain menyebutkan bahwa seri ini akan hadir dengan desain kamera baru menggunakan tiga kamera.

Mengutip dari bocoran informasi yang diungkap akun @xiaomishka, bahwa Xiaomi terbaru akan hadir dengan desian tiga kamera utama pada bagian belakang. Desain penempatan yang dipakai produsen kabarnya telah berbeda dari desain sebelumnya, bahkan berbeda juga dari penerapan desain yang digunakan oleh banyak produsen lain yang menggunakan tiga kamera utama.

Desain terbaru ini diungkap sebagai desain penyegaran dari banyak smartphone yang menerapkan penempatan tiga kamera utama di bagian belakang bodi. Black Shark 3 menggunakan desain triangle atau penempatan dalam sudut pandang segitiga, terletak di bagian atas tengah bodi disertai dengan lampu LED Flash untuk penambahan cahaya.

CEO Xiaomi Lei Jun juga pernah membagikan video teaser tentang Black Shark 3 ini, menampilkan dengan jelas penggunaan tiga kamera di bagian belakang bodi. Desain penempatan dengan kontur segitiga ini, sama persis dengan penempatan pengisian baterai nirkabel perangkat. Namun sayangnya, belum jelas mengenai spesifikasi dari tiga kamera yang akan digunakan pada seri ini.

Black Shark 3 dikabarkan akan membawa kapasitas baterai 4.720 mAh dan versi 5.000 mAh untuk seri standar dan Pro. Pengisiannya juga diklaim sudah flashcharging yang mampu memberikan daya pengisian dengan maksimal hingga 65W. Seri smartphone gaming terbaru ini juga diungkapkan akan hadir dengan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 865, serta memori Ram 16GB. Diselipkan juga konektivitas fisik Jack Audio 3.5 mm dan port Type-C.

Leave a Comment