Berikut Fitur Flagship Killer Realme X2 Pro Seharga Rp7 Jutaan

 news.pdamobiz.com
ArenaLTE.com - Dalam seri smartphone terbaru perusahaan, Realme mengukuhkan seri Realme X2 Pro sebagai smartphone flagship killer yang siap bersaing di pasaran. Realme X2 Pro menghadirkan pengalaman produk flagship yang real dengan prosesor Snapdragon 855+, 90Hz Ultra Smooth Display, quad camera 64MP dengan 20x Zoom Hybrid dan fitur canggih lainnya. Dengan harga Rp 7.799.000, realme X2 Pro akan menjadi The Most Powerful Flagship King di Indonesia.

Realme X2 Pro menawarkan pengalaman smartphone kecepatan penuh dengan kombinasi fitur high-end yang hebat untuk segmen smartphone premium di Indonesia. Sebagai penerus X-line dari realme yang dikenal sebagai seri premium yang memiliki banyak inovasi terbaru, realme X2 Pro akan melanjutkan kesuksesan seri X dari realme dan membawanya ke level baru yang selanjutnya,” kata Palson Yi – Senior Brand Manager, realme Indonesia.

Real Flagship dengan Kinerja Serba Cepat

realme X2 Pro hadir dengan prosesor unggulan Qualcomm Snapdragon 855+ yang melalui proses fabrikasi 7nm dan GPU Adreno 640, memberikan prosesor rendering grafis 15% lebih cepat dari Snapdragon 855. Selain itu, prosesor tersebut juga memiliki chip pemrosesan AI 3x lebih cepat dan LPDDR4X 12GB + 256GB dengan UFS 3.0 Flash Storage terbaru.

realme X2 Pro memiliki baterai 4000mAh dan mendukung teknologi 50W SuperVOOC Flash Charge di dalam kotak penjualan yang sanggup mengisi baterai secara penuh hanya dalam waktu 35 menit. Kecepatan pengisian yang super cepat ini dilindungi oleh sistem chip lima inti cerdas yang menyediakan pemantauan real time dari arus listrik. 50W SuperVOOC Flash Charging juga memungkinkan pengguna untuk mengisi daya tanpa perlu takut mengganggu performa permainan.

Real Flagship Dengan Desain yang Luar Biasa

realme X2 Pro terbuat dari kaca dan logam yang menghadirkan sensasi visual dan sentuhan terbaik. realme X2 Pro menawarkan dua pilihan warna yang elegan, Neptune Blue dan Lunar White. realme X2 Pro juga aman terhadap goresan berkat paduan bingkai tengah dan tombol aluminium serta Gorilla Glass 5 di bagian belakang dan layar.

realme X2 Pro hadir dengan layar full screen dewdrop notch yang menempatkan kamera hingga semua sensor di bagian atas layar sehingga smartphone ini memiliki rasio screen-to-body 91,7% dan frame ramping 1,95mm dan lebar dagu 4,3mm. Selain itu, desain kaca 3D yang melengkung memberikan efek kaca transparan yang indah dengan tekstur halus sehingga cahaya dapat dibiaskan layaknya sinar bulan yang menembus lautan. realme X2 Pro menggabungkan elemen material dengan 3D hot bending Gorilla Glass 5 untuk pengalaman menggenggam halus dan nyaman.

90Hz Ultra Smooth Display Pertama di Indonesia

realme X2 Pro memiliki 90Hz Ultra Smooth Display yang merupakan layar paling halus saat ini dan menjadi smartphone pertama dengan layar 90hHz di Indonesia. Frame rate meningkat 50% dibandingkan layar smartphone lain yang membuatnya menjadi layar tanpa lag. Selain itu, layar 90Hz juga memungkinkan pengguna untuk memainkan game berat dengan mode frame rate tinggi 90Hz tanpa khawatir pengalami penurunan performa. realme X2 Pro juga telah mendapatkan TÜV Rheinland’s Global Full Care Display Certification untuk stroboskopik dengan kecerahan rendah dan perlindungan blue light.

Layar Super AMOLED realme X2 Pro telah dilengkapi dengan modul in-display fingerprint terbaru dari G3.0, solusi terbaru menggandakan area sensitivitas, meningkatkan intensitas sinyal hingga 40%, dan hanya membutuhkan rata-rata 0,23 detik untuk membuka kunci ponsel. In-display fingerprint di realme X2 Pro adalah salah satu pengalaman pemindaian sidik jari tercepat di pasar saat ini dengan lapisan keamanan tambahan melalui peningkatan proyeksi lampu hijau ke spektrum warna putih untuk pemindaian guratan sidik jari yang rumit.

Real Flagship dengan Teknologi Kamera yang Jernih

realme X2 Pro dilengkapi dengan pengaturan kamera Zoom 64MP. Selain sensor utama Samsung GW1 64MP, smartphone ini juga memiliki lensa telefoto 13MP dengan dukungan 20x hybrid zoom, lensa ultra-wide angle 8MP dan lensa portrait 2MP. Lensa utama 64MP memiliki aperture f/1,8 yang mampu menangkap foto dengan sangat jernih berkat teknologi Tetracell 4-in-1 piksel untuk menggabungkan empat piksel yang berdekatan menjadi satu piksel besar 1,6μm, menjadikan kameranya dapat bekerja dengan sempurna baik di siang hari atau malam hari dengan Super Nightscape 2.0.

Kamera belakang realme X2 Pro dapat merekam video beresolusi 4K, perekaman video mode ultra-wide dan algoritma super anti-shake UIS baru yang dikombinasikan giroskop built-in dengan sensitivitas ultra tinggi yang mengoreksi setiap gerakan atau getaran tangan secara real-time. Selain menciptakan video yang stabil layaknya kamera profesional, smartphone juga dapat mengambil video dengan efek bokeh, slo-mo 960fps dan masih banyak efek video lainnya.

realme X2 Pro Master Edition

Setelah realme X Master Edition "Onion" dan "Garlic" diluncurkan pada Mei lalu, realme memilih untuk berkolaborasi dengan desainer terkenal di dunia Naoto Fukasawa untuk menciptakan realme X2 Pro Master Edition yang menggabungkan "desain bawah sadar" Naoto Fukasawa dengan desain realme yang asli secara sempurna. Kali ini, alih-alih terinspirasi dari makanan, sang master diilhami oleh bahan-bahan arsitektur historis — bata merah, dimana material tersebut menunjukkan keindahan yang berbeda di berbagai zaman. Dengan mereplikasi tekstur dan efek visual, Naoto dan realme akhirnya menciptakan realme X2 Pro Master Edition "Red Brick" memiliki visi desain "Kuno" & "Modern" serta "Historis" & "Fashionable".

Selama pengerjaannya, untuk memberikan efek visual dan perasaan menyentuh yang real, realme menciptakan cat RP khusus dan menggabungkannya dengan teknologi pelapis kaca pernis terkemuka di industri. Setelah puluhan kali pengujian, hasil akhirnya adalah sentuhan kaca buram yang indah yang menghadirkan kelembutan pada kaca yang dipoles. Selain itu, Master Edition menggunakan teknologi laser chip komputer untuk mengukir logo ukiran pada kaca buram dan replika tanda tangan Naoto Fukasawa untuk mencocokkan desain yang luar biasa dari master dengan setiap detail kecil.

realme 5s – 48MP Quad Camera PowerHero Terbaru

Pada pertengahan 2019, realme meluncurkan realme 5 di Indonesia dengan pengaturan quad-camera dan baterai besar. Hari ini, selain realme X2 Pro, realme juga meluncurkan realme 5s yang terbaru di Indonesia. Sebagai Quad Camera Powerhero baru, realme 5s menghadirkan resolusi flagship di sektor kamera, desain yang lebih segar melalui opsi warna barunya dan dibanderol dengan harga yang sama dengan realme 5.

Melalui tuntutan pengguna yang membutuhkan kinerja kamera yang lebih baik dan pengembangan dalam teknologi mobile photography, kamera resolusi sangat tinggi telah menjadi terobosan berikutnya dalam eksplorasi teknologi mobile photography. Sistem 48MP quad camera terbaru dari realme 5s dapat mengambil foto dengan resolusi setinggi 8000x6000 piksel sehingga menghasilkan gambar yang jelas dan dengan detail halus bahkan setelah diperbesar atau di-crop.

Selain itu, realme 5s mengadopsi teknologi Tetracell, yang menggabungkan empat piksel menjadi satu piksel besar 1,6μm, untuk menghasilkan foto 12MP dengan gambar yang lebih jelas dan memiliki kualitas lebih tinggi dalam kondisi cahaya rendah. Tentunya hal tersebut meningkatkan kinerja keseluruhan realme 5s dalam fotografi. Smartphone ini juga mendukung fungsi pemotretan inovatif lainnya, termasuk Super Nightscape 2.0 dan Chroma Boost. Fitur-fitur ini, dikombinasikan dengan teknologi AI dan algoritma pemrosesan realme yang disetel dengan baik, memungkinkan realme 5s menjadi perangkat yang memenuhi standar dunia mobile photography dan memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang luar biasa dalam berbagai adegan dan pengaturan dengan mudah.

Kinerja Besar

realme 5s dilengkapi prosesor Snapdragon 665 berbasis 11nm yang beroperasi pada kecepatan clock 2.0GHz bersama dengan peningkatan kinerja gaming dari generasi ke-3 Qualcomm AI Engine. realme 5s juga menghadirkan baterai 5000 mAh yang sangat besar untuk menikmati pengalaman hiburan ekstra lama. Dengan Snapdragon 665 dikombinasikan dengan baterai besar 5000mAh, realme memastikan kinerja yang kuat dengan masa pakai baterai yang hebat. Berbicara mengenai RAM & penyimpanan, realme 5s hadir dengan varian memori 4 + 128GB dengan label harga Rp 2.599.000.

Harga dan Ketersediaan

Full Speed Flagship realme X2 Pro dapat dipesan secara online melalui sistem pre-order yang akan dimulai pada 28 November hingga 3 Desember di realme.com/id dan Blibli dengan harga Rp 7.799.000 dan hadiah langsung senilai Rp 800.000. Untuk anak muda yang ingin membeli 48MP Quad Camera PowerHero realme 5s, mereka dapat membelinya melalui program flash sale yang akan diadakan pada 4 Desember di realme.com/id dan Lazada.

Leave a Comment