Belum Resmi Dirilis DI IFA 2018, Bocoran Detail Xperia XZ3 Terungkap

ArenaLTE.com - Ada produk smartphone unggulan yang akan diperkenalkan Sony pada ajang pamera IFA 2018 mendatang. Namun sayangnya, seblum acara tersebut berlangsung bocoran informasi kehadiran produk sudah terkuak. Bukan hanya sekedar nama yang tampil, lebih dari itu sosok smartphone yang dikenal dengan nama Xperia XZ3 ini muncul dengan tampilan warna dan bodi yang tegas.

Xperia XZ3 yang dirumorkan membawa tampilan baru dan tegas, memang digaungkan setingkat lebih berbeda dari desain sebelumnya. Desainnya disebut dengan nama ambient flow, nama desain yang diungkapkan memiliki tampilan yang tegas namun tetap lembut. Hal ini hadir dari penampakan lekukan bodi yang lebih halus dengan bentuk dan bahan yang lebih persisi.

Bodi baru dari Xperia XZ3 yang muncul dari gambar, menampilkan penggunaan bahan campuran kaca dan logam yang persisi. Hal ini kemungkinan besar untuk menampilkan dan menarik perhatian sebagai smartphone yang didapuk masuk dalam kelas high-end.

Bocoran gambar yang menampilkan sosok Xperia XZ3 memiliki resolusi yang cukup tinggi, sehingga sangat mudah untuk mengenalkannya. Lebih dari itu, spesifikasi yang tertanam di dalamnya pun terungkap dengan cukup detail. Seri ini akan disokong kekuatan prosesor Qualcomm Snapdragon 845, serta memori RAM dengan kapasitas 4GB dan penyimpanan internal mencapai 64GB.

Pada bagian layar, Xperia XZ3 hadir dengan dimensi besar mencapai 6 inci yang dirumorkan juga memiliki dukungan resolusi layar mencapai 2.880 x 1.440 piksel. Untuk kameranya sendiri, seri ini diusung dengan lensa kekuatan 19MP pada bagian belakang dan sokongan baterai yang cukup besar mencapai kapasitas 3.300 mAh.

Dari penampakan foto yang tampil saat ini, Xperia XZ3 seperti akan hadir juga dengan warna hitam, silver white, forest green dan bordeaux red. Namun sayangnya, belum ada informasi tentang banderol harga dan negara yang akan pertama kali disinggahi oleh Sony Xperia XZ 3 ini. Kabar resminya, produk ini akan tampil perdana di IFA 2018.

Leave a Comment