Begini Smartphone Terbaru Nokia 7.2 Diklaim Membawa Pengaturan Tiga Kamera

ArenaLTE.com - Meski belum bisa dipastikan akan kebenaran perilisan smartphone terbaru Nokia yang masuk dalam nama seri Nokia 7.2, namun produk ini sudah menjadi buah bibir banyak media. Beberapa sumber informasi bahkan menyebutkan sedikit tentang kemampuan dan fitur terbaru yang akan di bawanya. Pun demikian degan sumber lainnya, seolah akan benar dirilis diungkapkan akan kehadiran case pendukung dari Nokia 7.2 ini.

Memang Nokia pernah mengungkapkan akan tiga produk seri terbaru debutannya akan hadir pada 5 September mendatang, hal ini diungkapkannya pada pagelaran acara tahunan IFA 2019. Seri tersebut adalah Nokia 5, Nokia 6.2 dan Nokia 7.2. Seri terakhir digadangkan akan hadir dalam beberapa minggu terakhir. Kabar kemunculannya ini pun diamini dengan kehadiran gambar case dari seri tersebut.

Dalam tampilan bocoran gambar yang diungkap dari sumber laman Phonearena, diperlihatkan akan kehadiran perangkat yang seolah memiliki dimensi tipis. Setiap sudut bodi smartphone dibuat dengan bentuk tumpul, lebih oval dibanding produk sebelumnya. Case tersebut juga menampilkan sisi bagian belakang, mengisyaratkan bahwa ada kamera pada Nokia 7.2 dengan pengaturan lebih dari satu lensa. Serta ada juga lubang untuk peletakkan sensor sidikjari sebagai sistem keamanannya.

Lubang kamera pada case ini sepertinya menggambarkan bahwa Nokia 7.2 akan mengadopsi pengaturan tiga kamera dengan satu LED flash. Lubang tersebut berbentuk bulat dengan ukuran yang cukup besar bila memang hanya menggunakan satu kamera saja. Sedangkan lubang case lainnya, tepatnya di bawah lubang kamera ini diletakkan lubang yang sepertinya akan digunakan untuk sensor sidik jari.

Sumber laman juga menyebutkan bahwa Nokia 7.2 akan hadir dengan layar tanpa bezel, serta menggunakan lubang konektivitas Jack Audio 3.5 mm dan lubang koneksi Micro USB. Konektivitas ini diletakkan pada bagian bawah case, menggambarkan akan posisi yang sebenarnya untuk konektivitas fisik. Bocoran lainnya pun mengungkapkan sedikit tentang spesifikasi Nokia 7.2, seri ini akan dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 dan kamera 48MP.

Leave a Comment