Asus ZenFone Go ZB500KL Resmi Masuk Indonesia Seharga IDR 1,7 Jutaan

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com – Asus menghadirkan varian baru dari ZenFone Go di pasaran Indonesia. Kali ini yang dihadirkan adalah Asus ZenFone Go ZB500KL yang sudah banyak ditunggu oleh fans Asus di Indonesia. Salah satu keunggulan ZenFone Go model ini juga sudah dilengkapi dengan 4G LTE sehingga kita bisa berselancar di internet dengan kecepatan yang lebih tinggi.

Dari sisi layar, Asus menyematkanteknologi IPS+ HD sehingga kita sudah bisa menikmati konten HD. Streaming di YouTube juga sudah bisa dilakukan dengan lancar dengan resolusi HD. Dilengkapi juga dengan Asus TruVivid sehingga gambar yang dihasilkan lebih jernih dan tajam. Bodi Asus  ZenFone Go ZB500KL ini juga indah dengan balutan metal brush finish yang berbentuk curve nan ergonomis. Ketika menggenggam akan terasa solid dan tidak licin.

asus zenfone go 3 fixed“Asus ZenFone Go saat ini sudah canggih. Sudah mendukung 4G LTE dan juga memiliki sejumlah teknologi yang mampu memberikan pengalaman yang lebih baik,” ujar Juliana Cen, Country Product Group Leader Asus Indonesia. “Spesifikasi yang diusung juga memberikan performa yang smooth,” sebutnya.

Seri ini mendukung kamera 13MP beraperture f/2.0 dipastikan mampu memberikan hasil yang maksimal dan juga perpaduan dengan aplikasi kamera Asus PixelMaster. Kamera depan sudah memiliki resolusi 5MP dengan aperture f/2.0 yang pastinya tidak kalah hebatnya dalam mengabadikan momen selfie bersama dengan yang lain. Tersedia juga mode-mode kamera yang bisa dipilih dalam mode selfie seperti mode Beautification, Auto, Night, HDR, Effect, Low light, Selfie Panorama, Manual.

Asus ZenFone Go ZB500KL ini menggunakan ZenUI yang memiliki berbagai kelebihan. Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh ZenUI adalah aplikasi ASUS Mobile Manager. ASUS Mobile Manager ini memiliki fungsi untuk menampilkan berbagai informasi berkaitan dengan smartphone kita seperti jumlah baterai yang tersisa dan juga jumlah RAM yang tersedia.

Asus ZenFone Go ZB500KL dilengkapi dengan processor Qualcomm Snapdragon 410.  Selain hemat daya juga mampu memberikan performa maksimal terhadap berbagai aktivitas di smartphone. Processor ini juga siap untuk diajak bermultitasking. Seri ini didukung RAM sebesar 2GB dan juga memiliki ruang penyimpanan sebesar 16GB. Jika ruang penyimpanan dirasa tidak cukup maka bisa menambahkan media penyimpanan eksternal hingga 128GB.

Kebutuhan akan cloud computing juga turut bisa dirasakan oleh pengguna Asus karena melalui ASUS WebStorage, kita akan mendapatkan ruang penyimpanan sebesar 5GB secara gratis. Sebagai tambahan, kita bisa mendapatkan penyimpanan di Google Drive sebesar 100GB selama 2 tahun setelah ditebus.

Asus ZenFone Go ZB500KL, sudah dilengkapi dengan Android 6.0 (Android Marshmallow). Soal daya tahan disematkan baterai berkapasitas 2600mAh. Seri ini tersedia dalam pilihan warna Sheer Gold, Glacier Gray, Silver Blue, Glamour Red, Pearl White dengan harga sekitar IDR 1.799.000.

Leave a Comment