ASUS Zenfone Ares Rilis Diam-Diam, Versi Rebranded Dari Zenfone AR

ArenaLTE.com - ASUS Zenfone Ares hadir sebagai versi rebranded dari Zenfone AR. Seri ini memiliki sesuatu yang spesial dengan konsep Google Tango yang diusung. Didukung dengan kamera khusus yang mendukung teknologi mutakhir.
 
Secara desain dan spesifikasi nyaris tak jauh berbeda. Mengandalkan keunggulan teknologi masa depan Augmented Reality dan Virtual Reality dengan setup kamera nan unik yg bisa memproduksi gambar 3D.
 
ASUS Zenfone Ares adalah sebuah perangkat berlayar 5,7 inci yang dilengkapi dengan berbagai fitur khas smartphone terkini. Antara lain disokong dengan display Quad HD, sebuah sensor sidik jari dan chipset Snapdragon 821 yang cukup powerful.
 
 
ASUS Zenfone Ares adalah satu dari segelintir smartphone yang mendukung Google Tango. Sebuah proyek yang dikembangkan oleh Google memungkinkan pemakainya membuat visualisasi indoor dan 3D map. Tapi untuk merealisasikan konsep ini dibutuhkan tiga kamera sekaligus yang punya fungsi: motion tracking, depth-tracking dan pemetaan ruang.
 
Pada sistem kamera ASUS Zenfone Ares, terdapat sensor Sony IMX 318 terbaru dengan resolusi 23MP untuk menyempurnakan keberadaan kamera motion tracking dan pemantau kedalaman gambar (depth sensing). Hasilnya, smartphone tak hanya bisa memantau pergerakan obyek, tapi juga bisa mempelanjari sebuah area dan membuat perkiraaan kedalaman gambar nan akurat.
 
ASUS Zenfone Ares juga merupakan ponsel yang sudah mendukung Daydream. Smartphone ini didukung dengan chipset Snapdragon 821 yang sengaja diolah secara spesifik buat mendukung Tango. 
 
Zenfone Ares juga merupakan seri dengan sokongan RAM 8GB dan ROM 128GB. Sayangnya, smartphone ini hanya dibenami sistem operasi Android Nougat. Seri ini dipasarkan di Taiwan dengan harga 9990 dolar Taiwan atau sekitar 4,6 juta.

Leave a Comment