Asus Zenfone 5 Hadir Mirip iPhone X Dengan Ratio Layar 18:9?

ArenaLTE.com - Kehadiran dua smartphone terbaru Asus untuk 2018 ini, telah dipertegas perusahaan akan hadir dan dipekenalkan pada pagelaran acara Mobile World Congress (MWC) nanti. Dua senjata baru tersebut adalah Asus Zenfone 5 dan Zenfone 5 Lite. Namun, jelang perilisan dua produk baru tersebut kini muncul bocoran gambar yang mempertegas desain dari Zenfone 5.

Memang banyak diharapkan para pengguna smartphone, khususnya pecinta Asus bahwa untuk seri Zenfone 5 akan hadir dengan desain yang mirip iPhone X. Desain yang terlihat istimewa dan membuat banyak smartphone menjadi populer di pasaran. Bocoran gambar dari Asus Zenfone 5 yang hadir kali ini mempertegas hal tersebut.



Asus Zenfone 5 diklaim akan hadir dengan kamera yang memiliki letak yang sama dengan iPhone X, berada di posisi tengah atas yang sedikit lebih menepi. Dari bocoran gambar tersebut terlihat bahwa kamera diletakkan lebih ke arah tepi atas bodi smartphone, seolah menegaskan bentuk panjang bodi yang mengikuti dimensi layar mengadopsi ratio 18:9.

Dari tampilan awal yang disajikan dalam bocoran tersebut, memperlihatkan juga bahwa kemungkinan Asus Zenfone 5 akan hadir dengan OS Android 8.0 Oreo. Selain itu juga ditegaskan akan menggunakan port konektivitas fisik dengan USB Type-C dan Jack Audio 3.5mm. Di bagian belakang juga diinformasikan akan menggunakan pengaturan dua kamera dan sensor sidik jari.

Dikutip dari winfuture, Asus Zenfone 5 akan tersedia dalam dua varian model, pilihannya adalah dukungan Single SIM-card dan Dual SIM-Card. Namun kedua smartphone besar kemungkinan akan menggunakan desain bahan yang terbuat dari kaca dan alumunium. Tetapi sayangnya, belum ada informasi menyebutkan tentang harga dan spesifikasi yang lebih detail lainnya.

Leave a Comment