Apple Akan Mejual Tiga Model Baru iPhone Di 2018

ArenaLTE.com - Analis KGI Securities , Ming Chi Kuo yang dianggap sebagai analis untuk produk Apple terpercaya kembali menuangkan laporan terbarunya tentang produk masa depan perusahaan Cupertino ini. Menurut analis, Apple akan menjual tiga model baru pada 2018 ini dengan spesifikasi tinggi dan fitur terbaru seperti pada seri iPhone X yang pernah dikeluarkannya.

Ming-Chi Kuo mengungkapkan bahwa ketiga smartphone baru Apple akan hadir dengan membawa panel LCD jenis OLED, memiliki dimensi 5,8 inci,dan 6,5 inci. Analis meyakini bahwa produk ini masih masuk dalam keluarga seri iPhone X yang dipercaya akan membawa label nama iPhone Xs dan iPhone Xs Plus, karena di dalamnya menawarkan fitur Face ID.

Untuk model ketiga yang dikeluarkan Apple pada tahun ini juga, disebutkan akan membawa layar dengan dimensi 6,1 inci dengan pengaturan satu kamera saja di bagian belakang. Hal tersebut bisa kemungkinan adalah Apple iPhone 9. Banyak para pecinta produk Apple menginginkan bahwa ketiga produk ini akan dijual dengan harga yang lebih terjangkau, bila dibandingkan dengan iPhone X.

Menurut Ming-Chi, Apple akan menjual sebanyak 100 juta unit iPhone baru ini pada 2018. Harga yang dibanderolnya bisa berada dikisaran USD700 hingga USD800 atau sekitar IDR9 jutaan hingga IDR10 jutaan. Ketiga produk ini pun diungkapkan analis akan membantu peningkatan pendapatan Apple yang bisa mencapai USD80 miliar saja dalam 6 bulan penjualan.

Kuo juga berharap bahwa iPhone 9 yang akan dijual nantinya akan membawa layar OLED dengan unit yang lebih banyak. Hal itu diungkapkannya karena berharap bahwa iPhone 6.1 inci akan menjadi perangkat yang memiliki porsi 50% lebih banyak dibanding produk lainnya yang akan di bawa Apple pada paruh kedua tahun 2018 ini.

iPhone saat ini dianggap sebagai produk yang cukup laris, bahkan peningkatan penjualan iPhone pada kuartal pertama 2017 lalu selama periode tiga bulan tersebut, perusahaan telah berhasil menjual sebanyak 78,29 juta unit iPhone yang menjadi produk ikonik Apple.

Leave a Comment