Acmic, Incar Pasar Powerbank Premium Tanah Air

ArenaLTE.com - ACMIC, brand global powerbank premium yang dikembangkan ShenZhen Utopia-Originality Technology, menganggap bahwa pasar ini masih terbuka lebar. Perusahaan meyakinkan bahwa produk terbarunya yang dilabelkan dengan nama ACMIC A10PRO ke pasar Indonesia, akan menarik banyak minat pengguna smartphone atau gadget lainnya.

Powerbank premium berkapasitas 10.000 mAh ini hadir dengan teknologi Qualcomm Quick Charge 3.0 yang support fast charging dua arah (input dan output). ACMIC A10PRO bisa digunakan untuk melakukan pengisian baterai smartphone dan hampir semua perangkat digital yang support USB Type-C seperti Nintendo Switch, Apple iPad Pro, ataupun MacBook Pro generasi terbaru. 

“ACMIC A10PRO didedikasikan untuk menjadi power bank yang reliable (dapat diandalkan), tidak hanya dari sisi fungsi tapi juga untuk mendukung gaya hidup. Inilah alasan kenapa kami membenamkan beragam teknologi terkini dan memadukannya dengan desain stylish bermaterialkan Alumunium Alloy yang ringan tapi kokoh,” jelas Heri Hertanto, CEO PT SatuPro Global Niaga selaku distributor tunggal ACMIC di Indonesia. 



Lebih lanjut Heri menambahkan bahwa  ACMIC A10PRO adalah jawaban untuk kebutuhan masyarakat Indonesia yang ingin perangkat mobile-nya selalu tetap hidup, kapan dan dimanapun, tanpa khawatir harus menenteng beban berlebih ataupun bergantung pada “colokan” listrik. 

“Fungsi dan tampilannya sama-sama reliable. Kapasitasnya cukup untuk melakukan lebih dari dua kali pengisian, bisa diisi maupun mengisi baterai dengan cepat, bisa digunakan untuk hampir semua perangkat mobile, nyaman digenggam dan diselipkan ke dalam saku, cukup stylish untuk “dipamerkan” dan tak kalah pentingnya adalah memberikan garansi 18 bulan ganti baru,” jelas Heri. 
“Jaminan garansi 18 bulan adalah wujud percaya diri kami terhadap kualitas dari power bank premium yang kami luncurkan,” sambung Heri. 

Secara fitur, selain mengunggulkan fast charging, ACMIC A10PRO juga dilengkapi dengan dual input, yaitu Apple Lightning dan Micro USB, untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada pengguna smartphone dalam mengisi ulang power bank. 

Sementara untuk memberikan perlindungan menyeluruh terhadap perangkat, ACMIC menanamkan 9 fitur perlindungan seperti smart temperature protection, smart over-charge protection, smart over-discharge protection, smart short-circuit protection, smart input over-voltage protection, smart output over-voltage protection, smart recovery protection, smart output over-current protection, dan smart PTC cell protection. Semua fitur tersebut ditanamkan untuk mengantisipasi kesalahan-kesalahan yang mungkin dilakukan saat melakukan pengisian baterai. 

ACMIC A10PRO sendiri sudah mulai dipasarkan di jaringan retail offline maupun online dengan harga Rp 499.000. Selama masa promosi, ACMIC memberikan potongan diskon 40% menjadi Rp 299.000 untuk pembelian di online store seperti Lazada, Blibli.com, Tokopedia, Bhinneka, dan Bukalapak. ACMIC A10Pro tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu Space Grey, White Silver, Gold, dan Rose Gold. 

ACMIC juga menandai kehadirannya di Indonesia dengan ikut berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Electronic and Appliances Expo 2017 (IEAE 2017) yang akan digelar pada 23-25 Agustus 2017 di Jakarta International Expo. Di ajang tersebut, selain memamerkan lineup produk terbarunya, ACMIC juga akan melakukan rangkaian uji produk untuk membuktikan kualitas premium produk-produk ACMIC.

Leave a Comment