5 Kelebihan Lenovo Miix 630, Laptop Dengan Koneksi 4G LTE

Lenovo-Miix-630
ArenaLTE.com - Lenovo memperkenalkan hasil kolaborasi antara Lenovo dengan Qualcomm yaitu sebuah Laptop detachable 2-in-1 bernama Lenovo Miix 630. Perangkat ini diklaim memiliki performa prima layaknya PC, namun memiliki mobilitas layaknya sebuah smartphone, dengan bersenjatakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 dan koneksi jaringan 4G LTE.
 
Untuk penggemar PC, Lenovo Miix 630 dilengkapi dengan full-sized keyboard untuk kenyamanan mengetik dan digital pen dengan tingkat sensitivitas yang tinggi. Dan untuk pengguna smartphone, Lenovo Miix 630 ini bisa menjadi pasangan yang ideal dengan akses internet super cepat 4G LTE dan ukuran dan berat yang ideal untuk aktivitas mobile.
 
Bisa berubah menjadi tablet dan laptop dengan dukungan akses jaringan 4G LTE dan prosesor yang biasa tertanam dalam smartphone canggih, berikut ini 5 kelebihan Lenovo Miix 630 :

1. Performa PC Dalam Genggaman

Lenovo Miix 630 ditanamkan prosesor Qualcomm Snapdragon™ 835 Mobile PC Platform yang menjalankan sistem operasi Windows 10 S yang bisa diupgrade menjadi Windows 10 Pro.

Disediakan juga perangkat yang bisa dipasangkan seperti Keyboard yang full-size dan dilengkapi backlit, serta touchpad dengan presisi yang didesain seksama memberikan kenyamanan saat mengetik, presentasi, atau menghitung.

Lenovo juga melengkapi Miix 630 dengan pen digital yang memiliki 1,024 tingkat sensitivitas untuk keperluan menggambar, membuat sketsa, atau menganotasi dengan Windows Ink untuk pengalaman menulis di kertas yang alami.

Lenovo-Miix-630

2. Konektivitas Smartphone yang Cepat

Lenovo Miix 630 memang di desain untuk generasi mobile yaitu sebuah perangkat Laptop detachable 2-in-1 yang diharapkan pengguna smartphone dan diinginkan pengguna laptop. Saat bekerja di luar, pengguna tidak perlu lagi bergantung pada Wi-Fi publik atau menyalakan hotspot di ponsel.

Lenovo Miix 630 juga menawarkan koneksi secepat kilat dengan 4G LTE yang terintegrasi dan desain untuk kecepatan mengunduh yang cepat, sehingga pengguna dapat memeriksa imel, membagi file, berbelanja online, atau streaming acara kesukaan tanpa gangguan.

3. Pasangan yang Mobile

Saat dipasangkan dengan keyboard, Lenovo Miix 630 hanyalah seukuran 15.6 mm dan seringan 1.33 kg. Miix 630 menawarkan daya tahan baterai hingga 20 jam. Perangkat ini juga memberikan koneksi yang konstan bahkan saat standby, sehingga penggunaan baterai bisa lebih lama. Saat dalam keadaan standby sekali pun, pengguna dapat tetap terhubung untuk mengecek surel, mendapatkan notifikasi, men-sync pesan dan melakukan Skype call, tanpa menghabiskan baterai.

Lenovo-Miix-630

4. Operator yang Mulus dan Tidak Berisik

Lenovo Miix 630 didesain tanpa kipas yang menghemat konsumsi daya dengan heat processing yang efisien ke dalam chipset mobile Snapdragon 835 yang berukuran lebih kecil. Operasional yang tidak berisik ini cocok untuk bekerja di kondisi yang tenang, seperti perpustakaan, kelas, atau co-working space.

5. Serbaguna di Dalam dan di Luar

Lenovo Miix 630 yang 2-in-1 memberikan lima cara untuk berinteraksi secara intuitif dengan perangkat. Pengguna bisa mem-browsin media sosial atau menonton video di tablet layar sentuh WUXGA+ ukuran 12.3 inci, menggambar dan mengedit dengan pen digital Lenovo, atau memasang keyboard agar dapat mengetik dengan lebih nyaman. Keyboard yang detachable juga bisa berfungsi sebagai pelindung layar saat berpergian.

Lenovo-Miix-630

Miix 630 juga menawarkan personalisasi yang luar biasa. Windows 10 di Miix 630 dilengkapi dengan  Cortana®, asisten digital pribadi yang cerdas dan menerima perintah suara. Pengguna bisa menerima reminder, melacak jadwal penerbangan, mengirim pesan singkat, memutar musik, dan lebih banyak lagi, hanya dengan perintah suara.

Gabungkan dengan kamera inframerah di Windows Hello™ untuk proses log-in yang cepat dan lebih aman. Facial recognition biometerik juga menambah keamanan dan personalisasi untuk log-in dengan cepat.

Spesifikasi Lenovo Miix 630

Lenovo-Miix-630

Harga Lenovo Miix 630
Lenovo Miix 630 (termasuk keyboard dan pen digital Lenovo) dijual mulai dari harga USD799.999 atau sekitar IDR10jutaan dan diharapkan akan masuk pasar global pada kuartal kedua tahun 2018.
 

Leave a Comment