Pelanggan First Media dan BOLT Akan Mendapat Hiburan Terbaik Dari HOOQ Secara Gratis

ArenaLTE.com - Media Partner Asia mengeluarkan data mengenai penetrasi broadband dimana pada tahun 2016 penetrasi fixed broadband mencapai 9.1% dan berpeluang mencapai10.7% pada kahir 2017. Sedangkan penetrasi broadband nirkabel mencapai angka 34% di tahun 2016 dan diperkirakan dapat mencapai 41% di akhir 2017 nanti. Di Indonesia sendiri penetrasi kedua broadband tersebut masih dibawah negara Asia Tenggara lainnya. Namun demikian potensi pertumbuhan bagi pemain broadband maupun OTT masih sangat terbuka lebar mengingat pengguna internet di Indonesia saat ini sangat tinggi.
 
Berkaca pada hasil tersebut serta peluang yang ada, First Media dan BOLT berkolaborasi dengan HOOQ  untuk memberi kesempatan kepada pelanggan menikmati konten hiburan berkualitas yang tersedia di aplikasi HOOQ kapan saja dan dimana saja. Pengumuman kolaborasi strategis ini langsung disampaikan oleh Meena Kumari Adnani selaku Executive Vice President of Content Deelopment and Business Affairs First Media Tbk.,Billy Abe selaku Chief Product Officer BOLT dan tentunya Country Manager HOOQ Indonesia, Guntur S. Siboro. Kerjasama ini juga dihadiri aktor Nicholas Saputra yang pernah menjadi juri di ajang ‘HOOQ Filmmakers Guild’.
 
Pada kesempatan itu, Meena Kumari Adnani menyampaikan, “Kerjasama strategis dengan HOOQ ini akan memberikan para pelanggan kami kesempatan untuk menikmati berbagai konten yang ditawarkan HOOQ on demand, pada layar besar melalui set-top-box interaktif kami, saat bepergian, di gadget mereka kapanpun dan dimanapun. Ditambah dengan layanan TV Anywhere, FirstMediaX yang akan memberikan hiburan konten secara menyeluruh bagi pelanggan kami.”

Meena menambahkan bahwa First Media berfokus pada kemampuan dalam membuat paket layanan serta menyediakan berbagai produk berkualitas kepada pelanggan. Setali tiga uang dengan Meena, Billy Abe juga menyambut gembira kerjasama ini. Billy mengungkapkan, "BOLT sebagai pelopor layanan 4G LTE selalu fokus untuk memberikan layanan mobile internet terbaik, paling andal dan tercepat bagi pelanggan. Dengan memberikan pelanggan kemampuan untuk mengkonsumsi konten berkualitas tinggi dari HOOQ menggunakan layanan BOLT, kami sangat senang dapat memberikan pengalaman video streaming terbaik dengan harga yang terjangkau."
 
Guntur S. Siboro optimis melalui kerjasama dengan First Media dan BOLT dapat memberikan nilai tambah dalam memberikan pengalaman menikmati layanan OTT yang lebih baik. Dengan jumlah lebih dari 20.000 judul, baik serial TV, film Hollywood dan film lokal, HOOQ menghadirkan hiburan berkualitas kepada para pelanggan First Media dan BOLT kapanpun dan dimanapun.
 
Kerjasama strategis ini mulai efektif di bulan Oktober mendatang. First Media memberikan akses gratis selama dua bulan kepada pelanggan untuk menikmati tontonan berkualitas dari HOOQ. Sedangkan BOLT sendiri memberi kesempatan kepada pelanggan prabayar dengan membeli paket minimal Rp 99.000 dan pasca bayar untuk menikmati semua konten HOOQ secara gratis selama satu bulan penuh.

Leave a Comment