MSI Gelar “Ramadan Salebration”. Biar Tetap Produktif di Tengah Covid-19

ArenaLTE.com - Bosan ya, dua bulan lebih #dirumahaja gegara pandemik Covid-19? Tenang, MSI punya solusi asyik untuk membunuh rasa bosan, sekaligus tetap menjaga produktivitas dan kreativitas. Solusi itu bernama “Ramadan Salebration”, yang pas untuk para gamers dan content creator. Melalui program ini, MSI menawarkan aneka produk inovatifnya, yang dibarengi dengan bejibun diskon dan hadiah.
 
MSI sendiri sudah lama dikenal sebagai penyedia perangkat laptop gaming yang akrab di kalangan gamers dan content creator. Ditenagai platform Intel® yaitu prosesor Intel® CoreTM Generasi ke 9 dan kartu grafis NVIDIA® GeForce GTX serta RTXTM Series memiliki desain yang lebih modern, simple dan professional, lini produk laptop gaming MSI memang pilihan ideal bagi para gamers yang mengidamkan pengalaman bermain game yang realistic dan seru. Pun menjadi perangkat andalan bagi para content creator untuk mewujudkan ide kreatif hingga ke taraf maksimal.
 
Didukung dengan fitur audiovisual yang mumpuni, jajaran laptop MSI yang hadir dengan bezel lebih ramping, namun memiliki tata suara yang menggelegar, jernih, dan lebih akurat. Selain itu, laptop MSI juga dilengkapi oleh sistem pendingin revolusioner Cooler Boost yang dapat memastikan perangkat selalu tetap dalam keadaan dingin, sehingga performa tetap stabil dalam berbagai aktivitas multitasking dan gaming yang berat.
 
Nah, lewat program “Ramadan Salebration” ini, MSI memberikan kesempatan kepada game mania dan content creator untuk memiliki laptop gaming idaman, dengan potongan harga menarik plus bermacam bonus menarik. Di antaranya, General Discount + Bonus Merchandise, Shocking Sale Promotion, Lucky Buyers dan Grand Lucky Draw. Periode program Ramadan Salebration ini berlangsung mulai dari 11 Mei hingga 31 Mei 2020. Periode penukaran hadiah dimulai sejak periode program hingga tanggal 5 Juni 2020.

Promo MSI Ramadan Salebration

Potongan harga yang diberikan, mulai dari Rp500 ribu hingga Rp3 juta. Tergantung pada produk yang dpilih. Selain itu, ada bonus exclusive merchandise, mulai dari gaming headset, mouse, USB, tumbler, mousepad hingga MSI Gaming Chair. Sementara Shocking Sale Promotion, hanya berlaku di MSI ID Store, platform Blibli dan JD.ID, berlangsung pada 11 Mei 2020 mulai dari pukul  22.00 hingga 22.20 WIB.
 
Untuk pembeli pertama yang melakukan pembelian MSI GE75 Raider 9SG 288ID di MSI ID Store pada periode Shocking Sale Promotion, hanya dengan menambah Rp2.500, akan mendapatkan diskon tambahan 20% serta bonus Monitor MSI Optix MAG 271C & MSI Gaming Chair.

Untuk konsumen yang melakukan pembelian MSI GE75 Raider 9SG 288ID pada platform e-commerce Blibli dan JD.ID,  tepatnya pada pukul 22.00 hingga 22.20 WIB akan mendapatkan diskon tambahan 20% serta bonus merchandise (seperti tercantum pada tabel).


 
Pada akhir periode Ramadan Salebration, MSI akan melakukan pengundian untuk 30 Lucky Buyers untuk mendapatkan saldo OVO senilai Rp 450 ribu/orang. Total hadiah untuk Lucky Buyers ini bernilai Rp13.5 juta. Selain itu, promosi puncak dari Ramadan Salebration adalah Grand Lucky Draw bagi para konsumen yang melakukan pembelian laptop gaming dengan tipe MSI GT/GS/GE dapat memperoleh Monitor Optix MAG321CURV & MSI Gaming Chair. Sedangkan untuk konsumen yang melakukan pembelian laptop gaming MSI tipe GL/GF/Alpha/Modern, akan mendapatkan Monitor Optix MPG27CQ2.
 
MSI akan melakukan pengundian dan memilih masing-masing 1 orang pemenang yang telah berpartisipasi dalam program Grand Lucky Draw ini. Pemenang akan diumumkan secara langsung oleh MSI pada pertengahan bulan Juni di halaman resmi Facebook dan Instagram MSI.

Adapun berbagai produk laptop gaming MSI yang ditawarkan dalam program MSI Ramadan Salebration adalah GT76 Titan 9SF-024ID, GS75 Stealth 9SG-1058ID, GS75 Stealth 9SF-1059ID, GS75 Stealth 9SE-1060ID, GS65 Stealth 9SF-427ID, GS65 Stealth 9SE-813ID, GE75 Raider 9SG-288ID, GE75 Raider 9SF-289ID,   GF63   Thin   9SC-621ID,   Alpha   15   A3DDK-060ID,   Modern   14A10RB-672ID, Modern 14A10RB-674ID.


 
Untuk informasi mengenai promosi MSI Ramadan Salebration dapat dilihat di https://msi.gm/ramadansalebration. Pembelian produk dapat mengunjungi MSI ID Store melalui https://msi.gm/idstoreramadan, dan JD.ID di https://msi.gm/jdidramadan. Untuk informasi  terkait  tata cara penukaran hadiah serta syarat dan kondisi yang berlaku dapat mengunjungi

Leave a Comment