Motorola Hadirkan Dua Moto Mod Terbaru Untuk Mengetik & Cek Kesehatan

ArenaLTE.com - Motorola memperluas portfolio produk Moto Mods kembangannya dengan dua seri produk terbaru. Modular terbaru yang bisa dipasangkan pada keluarga seri Moto Z ini, diungkapkan bisa memberikan kemampuan lebih perangkat terutama untuk mengetik dan mengetahui kesehatan penggunanya. Dua Moto Mods terbaru Motorola tersebut adalah Livermorium Slider Keyboard dan Lenovo Vital MotoMod.

Dua modular terbaru ini kabarnya akan di pasarkan hanya khusus untuk negara-negara yang resmi mendistribusikan keluarga seri Moto Z. Seperti namanya, Livermorium Slider Keyboard adalah modular keyboard fisik yang dipasangkan pada smartphone, untuk memberikan kemampuan baru dalam pengetikan secara fisik sekaligus menghindari kesalahan ketik pengguna.

Mods Liverium Slider Keyboard ini kabarnya akan di pasarkan dengan harga sekitar USD99 atau sekira IDR1,2 jutaan. Modular yang bisa digunakan untuk mengetik ini juga akan di pasarkan pada musim dingin atau sekitar bula Maret di Amerika. Namun belum bisa dipastikan modular ini kapan mulai dikapalkan untuk pasar lainnya.

Selain itu, Liverium slider adalah keyboard slider QWERTY yang bisa dilekatkan pada Moto Z dan dimiringkan ke 60 derajat. Ini adalah aksesori yang sempurna bagi mereka yang benci mengetik di layar sentuh untuk waktu yang lama dan membuat tambahan yang bagus untuk portofolio alat produktivitas Motorola.

Untuk Lenovo Vital Mod sendiri kabarnya adalah modular yang bisa dimanfaatkan untuk mengetahui kesehatab atua mengukur secara akurat tanda vital utama manusia, seperti detak jantung, laju pernapasan, Pulse Ox, suhu tubuh, serta tekanan darah sistolik dan diastolik dari jari pengguna. Untuk aksesori ini sendiri, kabarnya dibanderol lebih mahal sekitar USD395 atau sekitar IDR5,3 jutaan.

Leave a Comment