LG Gandeng K-Pop BTS Jadi Brand Ambasador Smartphone Terbaru

ArenaLTE.com - Geliat pasar yang kurang bagus dirasakan oleh produsen asal Korea Selatan, LG Electronic. Meski demikian, hal ini tak memupus perusahaan untuk mengambil langkah strategi lainnya untuk mengangkat produk besutannya, terutama di produk smartphone. Kali ini, LG menggandeng grup band asal Korea atau K-Pop BTS sebagai brand ambasador produk smartphonenya.

Menurut perusahaan, BTS adalah artis K-Pop pertama yang berhasil tercatat memenangkan penghargaan Billboard Top 10 di ajang American Music Award. BTS diharapkan mampu mengangkat nama branding LG di beberapa negara karena dianggap memiliki banyak fans yang kuat di beberapa negara, termasuk Amerika, Eropa dan Asia.

Dalam kerjasamanya, LG dan BTS akan berkolaborasi untuk mengkampanyekan pemasaran produk yang dianggap bisa mencerminkan pengguna yang memiliki kepribadian yang unik dan penuh warna. BTS dianggap cukup mewakili produk smartphone perusahaan yang terbaru dan akan dirilis pada kuartal 2018 ini, terlebih untuk dikenalkan oleh para penggemarnya.

“BTS telah mencapai popularitas bintang internasional melalui bakatnya, inovasi dan keaslian yang membuatnya kesuksesan yang nyata,” jelas Kims Su-Young, Wakil Presiden dan Kepala Pemasaran LG Electronic Mobile.

Menurutnya, kualitas telah menjadikan BTS sangat cocok dengan merek smartphone dari LG yang diharapkan bisa disampaikan secara global. menginformasikan bahwa produk seluler LG memiliki inobasi yang berani dengan sikap yang unik.

Leave a Comment