Lenovo S5 Pro, Smartphone 6,2 Inci Dengan Empat Kamera

ArenaLTE.com - Lenovo baru saja merilis produk anyar mereka mulai dari smartphone hingga jam. Dan, salah satu produk yang cukup menonjol adalah Lenovo S5 Pro. Sebuah perangkat yang didukung dengan empat kamera. 
 
Soal desain, Lenovo S5 Pro menggunakan desain bodi logam nan premium dan mewah. Ketebalan bodi ponsel ini sekitar 7, mm dengan didukung baterai berkapasitas 3500mAh. Dan untuk pengecasan sudah mengantongi fitur fast charge 18W dan menyodorkan port USBT Type-C.

Di sektor layar, smartphone ini punya diagonal 6.2 inci yang disisipi dengan poni serta aspek rasio 19:9. Sementara resolusi yang diterapkan sang vendor sekitar 2246×1080 piksel. 

Buat yang gemar fotografi, Lenovo S5 Pro dilengkapi dengan dual camera depan 20 MP + 8 MP dan teknologi AI. Sensor utamanya menggunakan teknologi besutan Sony. Terdapat pula sensor dengan lensa wide angle 80 derajat. 

Sementara di bodi belakang terdapat juga dua kamera yang merupakan kombinasi antara Sony IMX350 20 megapixel telephoto lens dan lensa dengan resolusi 12 megapixel wide-angle lens (1.5 micron / f/1.8). Mendukung 9 x real-time depth of field blur, 2 x lossless optical zoom. Keduanya sudah didukung fitur AI.

Buat dapur pacunya, Vendor menyematkan chipset Snapdragon 636 yang didukung dengan RAM 6GB dan memori internal 64GB. Terdapat juga audio dual SmartPA chip, two-channel stereo speaker. 

Lenovo juga mengklaim jika ZUI system mereka yang berjalan di atas Android 8.1 Oreo tidak akan stuck dan sudah mendukung secure payment dan AI music. 

Lenovo S5 Pro akan mulai dijual di Tiongkok mulai 23 Oktober dengan harga sekitar 1298 yuan atau sekitar IDR 2,6 jutaan.

Leave a Comment