Keren! Subway Surfers Berhasil Raih 1 Miliar Downloader

ArenaLTE.com - Pengembang SYBO dan Kiloo Games baru saja mengumumkan games buatannya,Subway Surfers, yang tercatat telah mencapai 1 miliar unduhan di PlayStore. Subway Surfers memulai debutnya di perangkat mobile sudah hampir 6 tahun lalu, hal ini pun tak pernah luput dari dukungan tim perusahaan di belakangnya dalam perjalanan game ini.

Tim support perusahaan dalam games Subway Surfers ini bukan hanya memberikan dukungan terbaik, melainkan juga menambahkan terus konten baru di dalamnya. Menurut perusahaan, games ini adalah yang tercatat paling banyak di-download pada 2017.

Namun demikian, sebenarnya sendiri Subway Surfers telah memecahkan rekor unduhan tahunan sepanjang lebih dari 400 juta unduhan di perangkat Android dan iOS. Hal itu pun diungkapkannya akan selalu ada pengembangan, bahkan kali ini Chief Executive Officer SYBO Games, Mathias Gredal Noervig menjanjikan akan ada banyak kejutan bagi penggemar game lari tanpa akhir ini.

“Kami telah mencapai kebesaran dengan menggabungkan kekuatan kami di SYBO dan Kiloo. Pertumbuhan lanjutan dari permainan dan brand adalah fokus kami, dan kami sangat antusias dengan rilis masa depan, dan film pendek animasi yang diluncurkan akhir tahun ini. Para pemain akan memiliki konten yang lebih hebat lagi untuk dikonsumsi,” jelas Mathias, CEO SYBO Games.


Dari 79 tur dunia yang dirilis pengembang, tujuan populer di Subway Surfers pada tahun lalu sendiri adalah beberapa negara lainnya, seperti Peru, Saint Petersburg dan Kairo. Hal ini akan terus dijanjikan akan adanya perluasan wilayah untuk meningkatkan pengalaman pemain.

Seperti diketahui, Subway Surfers sendiri adalah sebuah games yang dihadirkan SYBO Games yang dapat dimainkan untuk semua umur. Sistem permainannya yang diberikan tidak terlalu sulit, hanya meminta pemainnya melakukan gesture atau gerakan swipe ke atas, kiri, bawah maupun ke atas untuk melompat dan menghindari aral rintangan selain kejaran dari petugas kereta dalam mengumpulkan koin yang bertebaran dan paket rahasia di jalanan.

Leave a Comment