Kehadiran Galaxy A6 Plus Mencuat Dalam Situs Samsung Polandia

ArenaLTE.com - Sebuah laman resmi Samsung Polandia menginfromasikan bahwa akan ada produk smartphone terbaru yang akan segera dirilis perusahaan, smartphone yang kabarnya akan hadir dala kategori produk kelas menengah. Banyak yang menyebutkan bahwa seri tersebut adalah keluarga baru Galaxy seri A, dan diyakini bahwa nama seri tersebut adalah Samsung Galaxy A6 Plus.

Dalam laman tersebut teridentifikasi bahwa seri yang digadangkan akan segera dirilis itu memiliki nomor seri SM-A605FN/DS. Nomor model yang mengidentifikasi hal itu adalah Galaxy A6 Plus ada pada penggunaan nomor seri A6 dalam penggunaan namanya. Nomor ini juga diungkapkan sama dengan nomor seri yang dikeluarkan oleh badan regulasi FCC.

Smartphone yang digadangkan membawa nama model Galaxy A6 Plus ini, diungkapkan akan hadir dengan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 dan kekuatan memori RAM 4GB. Berbeda dengan seri standar Galaxy A6 yang juga akan segera diterbitkan, hanya bedanya penyematan prosesor Exynos 7870 dengan kekuatan kapasitas RAM sebesar 3GB untuk A6 versi standar.

Dalam keterangan pada situs FCC juga disebutkan bahwa seri SM-A605FN/DS ini akan menggunakan konsep desain layar penuh, seperti halnya pada seri Galaxy S8. Hal itu ditunjukkan dengan tangkapan gambar yang menggunakan tombol digital pada layar, tidak menempatkan tombol fisik home yang biasanya selalu menyertai smartphone keluaran Samsung lainnya.

Melihat dari spesifikasi yang digunakan Samsung untuk seri Galaxy A6 dan A6 Plus ini, kemungkinan dua smartphone ini akan menyasar pada pengguna kelas menengah. Hal ini juga mengidentifikasikan pada harga yang akan dibanderol oleh perusahaan asal korea ini, kemungkinan akan lebih murah dari seri flagship yang sudah dihadirkannya terlebih dahulu.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak Samsung mengenai Galaxy A6 dan A6 Plus yang akan segera dirilis. Termasuk untuk wilayah pemasaran mana saja dua produk ini akan diterjunkan, dan waktu perilisan pun belum jelas diungkap perusahaan.

Leave a Comment