Instagram Model Ini Pamer Lamborghini Berlapis Kristal Swarovsky

ArenaLTE.com - Melihat orang mengendarai mobil sport super mewah macam Ferrari dan Lamborghini, sudah cukup kita bilang, gilee, tajir bener tuh orang. Bagaimana coba kalau ada orang pakai Lamborghini yang seluruh bodynya dilapisi kristal swarovsky? Crazy rich macam apa pula itu?
 
Daria Radionova,, cewek 24 tahun asal Rusia yang tinggal dan kuliah di London, Inggris.  Daria bukan cewek biasa. Dia seorang selebgram ngetop di Inggris. Orang-orang di sana mengenalnya sebagai “Russian Instagram Model”, dan dikenal pula sebagai “Millionaire Student”.
 
Pengikutnya sih tak banyak-banyak amat, cuma 130 ribu lebih. Tapi kelakuan dan postingannya itu yang bikin orang geleng-geleng kepala.  Bukan kelakuan negative, tetapi kesukaannya memposting gaya hidup super mewahnya. Daria memang tajir melintir, cantik dan seksi pula. Makanya banyak mata tertuju pada si tajir seksi dari Rusia ini.
 
Dan baru-baru ini Daria bikin heboh lagi, sewaktu dia datang ke Parade Supercar yang digelar di London. Ajang ini merupakan sarana pamer para pemilik mobil super mewah, mobil-mobil sport buatan pabrikan ternama semacam Ferrari, Lamborghini, Mercedes dan sebagainya, yang kebanyakan diproduksi terbatas. Kadang hanya belasan unit saja sedunia.
 
Nah, Daria datang dengan mengendarai Lamborghini Aventador, sebuah mobil sport V12 dengan mesin 730 HP. Mobil ini harganya saja sudah di kisaran Rp7 miliar. Tapi bukan Daria kalau tampil biasa-biasa saja. Ia menghiasi Aventadornya dengan kristal Swarovsky. Tak tanggung-tanggung, seluruh body ditempeli potongan kristal mahal itu –kecuali bagian air intake dan sayap belakang.
 
Tak hanya satu macam warna, pada kedua sisinya terdapat logo SV yang terbuat dari kristal berwarna merah. Tak kurang dari 2 juta potongan kristal yang dibutuhkan untuk menghias Aventador milik Daria. Ini membuat Aventador hitam milik Daria tampil gemerlap blink-blink, dan menyita perhatian pengunjung. Tak lupa, si Selebgram ini memposting Aventador bertabur kristal Swarovsky itu di akun Instagramnya.
 
Untuk menghiasi mobilnya itu, Daria meminta jasa modifikasi dari Cars in Cloaks, yang berada di London. Pekerjaan menempeli jutaan kristal itu memakan waktu 700 jam, atau sekitar dua bulan  dengan jam kerja 12 jam sehari.
 
Ini pertama kalinya Daria memakai jasa layanan modifikasi mobil dan pengrajin kristal dari Inggris. Sebelumnya, untuk menghiasi Mercedes-Benz CLS-nya, ia mendatangkan pengrajin perhiasan kepercayaannya dari Austria. Yup, sebelumnya Daria juga menghiasi mobil sport mewahnya, Mercedes dan Lamborghini Huracan dengan kristal juga. Cuma tak seheboh yang sekarang.
 
Masih muda, masih kuliah pula, kerjaannya cuma mosting di IG, tapi kaya raya. Darimana kekayaan si Ratu Instagram ini? Dia hanya bilang, masih diongkosi orangtuanya yang pengusaha kaya di Rusia sana.

Leave a Comment