Ini Jajaran Notebook Terbaru Acer Dengan Prosesor Intel Core Generasi Ke-8

ArenaLTE.com - Penggemar dan pengguna notebook di Indonesia mendapat berita gembira. Pasalnya prosesor Intel Core generasi ke-8 telah hadir dalam jajaran notebook terbaru dari Acer.  Yup, tepat hari ini Acer resmi meluncurkan line up notebook teranyar yang sudah dibekali prosesor terbaru dan tercanggih dari Intel tersebut. Adalah tiga varian series produk Acer yaitu Acer Swift 3, Acer Spin 5 dan Acer Aspire E5-476 yang ‘beruntung’ mencicipi pertama kali kecanggihan prosesor ini.

Di klaim sebagai notebook pertama di Indonesia yang di tenagai prosesor Intel® Core™ Generasi ke-8, jajaran series notebook dari Acer ini punya penambahan fitur canggih di sana-sini. Selain performa yang pastinya lebih ‘greng’, notebook-notebook ini juga menawarkan hiburan memukau dengan desain terbaru yang menghadirkan keseimbangan antara bentuk dan fungsi.
 
“Selama 40 tahun Acer secara konsisten menghadirkan teknologi terbaru di seluruh portfolio notebooknya untuk memberikan pengguna pengalaman komputasi terbaik. Dengan memperkenalkan produk-prduk baru hari ini, Acer melanjutkan pengembangan perangkat-perangkat hebat yang mudah digunakan, mulai dari bekerja, bermain, atau membuat konten, baik di kantor maupun mobile. Acer menawarkan produk untuk memenuhi kebutuhan pengguna modern yang dinamis dan stylish.” ujar Herbert Ang, President Director Acer Indonesia.

Herbert Ang juga menambahkan selain memberikan performa dan pengalaman baru kepada customer dengan prosesor Intel Core generasi ke-8, varian terbaru Acer ini juga mampu mengefisienkan pekerjaan sebanyak 40%.
 
Generasi terbaru dari notebook Acer series Swift dan Spin menggabungkan fungsionalitas dan mobilitas dengan tenaga dan performa menawan dari prosesor Intel generasi ke-8. Ringan, ramping dan bertenaga, jajaran notebook ini menjadi pilihan menggiurkan bagi siapapun untuk produktivitas dan hiburan, baik di rumah, kantor maupun dalam perjalanan. Sedangkan series Aspire E5-476 hadir dengan banyak komponen optimal, berbagai pilihan serta desain menarik yang melampaui ekspekstasi telah siap menemani aktivitas sehari-hari.

Mengenai harga, ketiga varian terbaru Acer ini cukup kompetitif. Acer Swift 3 (2nd gen) dibanderol dengan harga mulai dari IDR11.699.000, sedangkan Acer Spin 5 (2nd gen) dibanderol mulai dari Rp 13.999.000. Untuk series Aspire E5-476, Acer memasang harga mulai dari IDR7.999.000.
 
Untuk notebook pertama di Indonesia yang menggunakan prosesor Intel® Core™ Generasi Ke-8, rasanya sayang untuk melewatkan kesempatan memiliki tiga varian terbaru dari Acer ini. Series produk lain dari Acer, seperti Predator dan Switch, segera menyusul diperkenalkan ke khalayak dengan sematan prosesor generasi ke-8 dari Intel. Jadi tunggu saja tanggal mainnya.

Leave a Comment