Ini Harga Mi MIX 2S Dengan Prosesor Snapdragon 845 & RAM 8GB

ArenaLTE.com - Xiaomi kembali membawa produk smartphone terbarunya untuk bersaing di pasar smartphone high-end. Seri terbaru yang dilabeli dengan nama Mi MIX 2S digadangkan membawa dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 terbaru dengan memori RAM kapasitas 8GB serta ruang penyimpanan internal besar mencapai 256GB. 

Lei Jun, CEO and co-founder of Xiaomi, mengatakan: “Seri Mi MIX secara konsisten terus mendorong batasan, menentang ekspektasi semua orang tentang desain dan kinerja smartphone, dan menunjukkan bagaimana Xiaomi berkomitmen untuk menjadi yang terdepan dalam inovasi. Mi MIX 2S juga hadir dengan kamera ganda yang handal dan fitur AI terintegrasi untuk mendukung kegiatan sehari-hari dengan cara yang sangat unik.”

Untuk sensor kameranya sendiri, perusahaan ini menggunakan sennsor flagship terbaru Sony IMX363 untuk pengaturan dual-camera, dengan ukuran piksel 1.4μm untuk menghasilkan foto yang jauh lebih baik dalam kondisi minim cahaya, serta teknologi Dual Pixel untuk auto-fokus yang super cepat.

Mi MIX 2S juga diklaim dibekali dengan fitur AI yang terintegrasi, termasuk AI voice assistant untuk mengontrol smartphone dan peralatan smart home. Integrasi teknologi AI juga secara signifikan meningkatkan pengalaman berfoto pengguna. Sedangkan AI scene detection, kamera diklaim bisa dioptimalkan untuk mengidentifikasi obyek dengan cerdas, seperti mengidentifikasi teks pada slide presentasi untuk tetap terlihat jernih meskipun diperbesar. 

Melalui observasi machine-learning dar i ratusan ribu self-portraits, Mi MIX 2S mampu membedakan secara akurat antara subjek dan latar belakang foto sehingga memungkinkan proses blurring latar belakang yang tepat. Pengguna kemudian dapat menambahkan efek bokeh dinamis yang tersedia dalam enam pilihan untuk berbagai foto yang diambil dengan portrait-mode.

Menurut perusahaan Xiaomi Mi MIX 2S Ditawarkan mulai dari harga RMB 3299, atau sekitar IDR7,2 jutaan, Mi MIX 2S akan tersedia di Tiongkok mulai 3 April dan akan menuju pasar global secara bertahap.

Leave a Comment