​Ini Dia ASUS ROG Zephyrus, Laptop Gaming Tertipis di Dunia

ArenaLTE.com - ASUS Republic of Gamers (ROG) terus menggeber inovasi terkini khususnya dalam urusan perangkat gaming. Kali ini, mereka merilis ASUS ROG Zephyrus, laptop gaming paling mutakhir dengan performa serta rancangan modern nan powerful. 
 
Seiring ajang Computex 2017 di Taipei, Taiwan, ASUS turut memamerkan produk baru mereka dari seri ROG yakni Zephyrus. Perangkat ini sendiri sebelumnya diluncurkan di ATT4Fun ShowBox, Taipei, Taiwan dihadiri ArenaLTE.com.
 
ASUS ROG Zephyrus merupakan laptop yang diklaim sudah dinantikan oleh para pecinta game. ASUS ROG Zephyrus menjadi laptop gaming tertipis di dunia untuk saat ini. Laptop ini diperkuat prosesor 7th Generation Intel® Core i7™ (Kaby Lake). Untuk tampilan grafisnya disokong prosesor grafis terbaru NVIDIA® GeForce® GTX 1080 graphics.
 
Beberapa fitur yang dibawa ROG Zephyrus antara lain Windows 10 Creators Update, yang mampu meningkatkan performa laptop game ini melalui berbagai Windows Game Mode terbaru. Termasuk lebih memudahkan untuk menjalankan game streaming dengan Beam, layanan streaming dari Microsoft.
 
Supaya tetap sejuk saat digeber, ASUS ROG Zephyrus dibenami Active Aerodynamic System. Alhasil, laptop ini tetap dingin dan performanya tetap efisien meskipun dipakai untuk aktivitas gaming terus menerus.
 
Laptop berukuran 15,6 inci ini memiliki profil sasis ultra tipis, dingin, lebih hening tapi tetap powerful. Keyboard pada laptop ini juga memiliki tombol backlit individual dengan dukungan Aura RGB lighting, customizable WASD dan QWER key lighting. Ditambah dengan anti-ghosting 30-key rollover
 
Dukungan wide viewing angle dan 100 percent sRGB color gamut memungkinkan panel memproduksi gambar yang jernih dan tajam dari berbagai sudut. Laptop ini juga sudah dibenami dengan USB Type-C port dengan Thunderbolt 3 dan bisa menghadirkan G-SYNC dan 4K UHD display output.

Leave a Comment