Infinix Note 4, Sukses Terjual 1000 Unit Dalam 1 Jam

ArenaLTE.com - Infinix bisa dibilang sebagai pemain baru yang cukup beruntung di Tanah Air. Setelah ludes dalam waktu 1 jam untuk penjualan Infinix Note 4 sebanyak 1.000 unit, kini produsen mengejar kembali penjualan sebanyak 3.000 unit lainnya. Perusahaan meyakinkan bahwa target penjualan online dalam program flash sale akan menjadi magnet kuat banyak konsumen.

“Hingga saat ini sudah terual 3.000 unit di penjualan flash sale kedua, dan hal itu masih berlanjut. Kami percaya akan terjual banyak, karena pada flash sale pertama habis sebanyak 1.000 unit hanya dalam waktu satu jam saja,” jelas Marcia Sun, Country Manager SEA Infinix Mobility, di Jakarta.

Tambahnya, Infinix Note 4 ternyata memang menjadi produk yang tepat untuk pasar Tanah Air, karena spesifikasi dan fiturnya sudah sangat mumpuni. Hal ini terbukti dengan ludesnya penjualan perangkat yang hanya dibanderol seharga IDR2.050.000 saja.

Infinix Note 4 yang dijual di Tanah Air sendiri memiliki spesifikasi yang lebih tinggi bila dibandingkan dengan produk yang sama di jual di India. Jika di negeri Taj Mahal tersebut perangkat yang dijual hanya dibekali dengan memori RAM 2GB dan ROM 16GB, maka untuk seri Infinix di Indonesia adalah perangkat dengan spesifikasi RAM 3GB dan ROM 32GB.

“Di Lazada sendiri sebagai partner jualan online kami, tercatat bahwa kami memiliki market share yang besar dan duduk di posisi tiga. Tentunya yang pertama adalah Samsung,” tambah Marcia Sun.

Pun demikian, menurut perusahaan selain spesifikasi dan harga yang menjadi magnet. Fitur pun turut membantu larisnya produk ini, seperti : 

Baterai 4300 mAh dengan XPower  : memiliki ketahan baterai hingga 2 hari dengan pemakaian normal dan 1,5 hari dalam pemakaian berat. Dan tidak ketinggalan, dukungan teknologi XCharge dapat memangkas waktu pengisian ulang baterai sehingga menjadi lebih cepat.
 
Layar Full HD 5.7 inci dan Pemindai Sidik Jari Di Bagian Depan : dengan kecepatan 0.15 detik untuk membuka kunci smartphone menggunakan pemindai sidik jari. Layar 5.7 inci Full HD menggunakan layar terbaru dari SHARP dengan color gamut yang tinggi mencapai 85% NTSC atau 20% lebih tinggi dibandingkan sebagian besar smartphone dikelasnya. Dibalut dengan bodi belakang dua lapis dengan efek glossy memberikan kesan premium dan nyaman dalam genggaman tangan.
 
Kamera Utama 13 MP dan Kamera Depan 8 MP : dilengkapi dengan Ultra Pixel 1.4µm untuk mengurangi suar cahaya dan menjadikan hasil foto lebih jernih dan tajam. Kedua kamera tersebut juga dilengkapi dengan flash LED.
 
XOS 2.3 berbasis Android Nougat 7.0 : Tampilan antar muka yang lebih memukau dengan mengandalkan OS Android v7.0 Nougat yang merupakan OS Android generasi terbaru  besutan Google, menambah kekuatan dari Infinix Note 4 X572 dengan berbagai teknologi terbaru yang tidak terdapat dalam OS Android sebelumnya.

Leave a Comment