Yuk Beli Token Games di HP Lewat Aplikasi Cipika Play

ArenaLTE.com - Untuk mengikuti perkembangan industri games di Indonesia, Cipika Play telah mengembangkan aplikasi mobile untuk meningkatkan kemudahan dan fleksibilitas pelanggan dalam melakukan transaksi pembelian token Cipika Play Point.

Aplikasi mobile Cipika Play hadir dengan UI/UX (User Interface/User Experience) yang telah ditingkatkan untuk memperbaiki pengalaman digital pelanggan dengan lebih simple, intuitif dan mudah digunakan. Navigasi yang mudah dan struktur yang simpel akan membuat Aplikasi CIpika Play mudah dipakai dan mudah dikelola.

Selain itu, selama masa promosi launching mobile Apps, Cipika Play memberikan keuntungan kepada pelanggan dengan memberikan bonus value token pulsa senilai 10% apabila pembelian token games dilakukan dengan metode pembayaran melalui Dompetku. Saat ini Mobile Application Cipika Play baru tersedia untuk perangkat Android, kedepannya aplikasi ini akan tersedia untuk iOS.

“Permintaan pelanggan akan kemudahan akses layanan yang bisa diandalkan semakin meningkat dan kompetisi industri games semakin kompetitif. Untuk menjawab pasar yang bertumbuh ini, kami telah mengembangkan aplikasi mobile untuk membawa Cipika Play lebih dekat dengan pelanggan. Sekarang dengan adanya pilihan  akses melalui web dan apalikasi mobile diharapkan dapat meningkatkan transaksi pelanggan”, demikian disampaikan  Carlos Karo Karo, Head of eCommerce PT. Indosat, Tbk

Cara pembelian token dengan Point pun sangat  mudah : Setelah pelanggan melakukan registrasi dan verifikasi, secara otomatis pelanggan akan diberikan virtual number 0814x. Pemberian nomor virtual ini dimasudkan untuk memperluas dan mempermudah pelanggan melakukan top up, karena bisa dilakukan di 80,000 agen-agen pulsa yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Cipika Play bekerjasama dengan Garena sebagai publisher game terbesar di Indonesia mengadakan kompetisi games berskala internasional “League of Legends Garuda Series”. Event ini merupakan tingkat kompetisi professional paling bergengsi unutk kategori League of Legends di Indonesia.

Kompetisi “League of Legends Garuda Series”  akan dilaksanakan di gedung Indosat Lantai 4 pada hari Sabtu, 1 April 2017 pukul 10:00 – 21:00 WIB ini akan diramaikan dengan pertandingan 4 tim profesional terbaik League of Legends Indonesia.  League of Legends Garuda Series (LGS) Spring 2017 telah berlangsung semenjak akhir bulan Januari 2017 yang lalu dengan 8 team professional yang bertanding untuk memperebutkan gelar Juara Nasional League of Legends Garuda Series Spring 2017 dengan total hadiah uang tunai sebesar 250 juta rupiah.

Leave a Comment