Youtube TV, Layanan TV Kabel Langganan IDR450 Ribuan

ArenaLTE.com - Kepopuleran Youtube memang menjadi kesempatan emas perusahaan untuk menghadirkan beragam produk lainnya. Baru-baru ini, perusahaan meresmikan layanan Youtube TV terbarunya yang dikenalkan tersedia sebanyak 44 channel populer dengan biaya sewa USD35 atau sekitar IDR450 ribuan.

Produk baru yang dikenalkan dengan nama Youtube TV ini, diumumkan perusahaan akan diluncurkan pertama untuk di TV Amerika. Layanan televisi berbasis internet tersebut diungkapkan akan menyediakan akses ke jaringan siaran lokal, seperti ABC, CBS, NBC, Fox dan CW. Dan kabarnya, perusahaan akan memperluas layanan ke negara lainnya juga.
 
Selain itu, Youtube TV diungkapkan juga menyediakan akses ke lebih dari 40 saluran kabel. Para pelanggan akan diberikan akses untuk menikmati jaringan channel seperti ESPN, Fox Sport 1, saluran berita Fox News dan MSNBC. Layanan juga dijelaskan akan memberikan akses ke Youtube Original.

Sebagai perusahaan berbasis Internet, memang kurang rasanya jika tidak ada layanan yang mengarah pemanfaatan akses tersebut. Untuk hal satu ini, perusahaan menghadirkan fitur penyimpanan berbasis cloud untuk menyimpan acara TV dan Youtube TV tanpa batasan penyimpanan.

Setiap rekaman saluran tersebut dapat disimpan pengguna hingga 9 bulan. Layanan ini juga menyediakan dukungan hingga 6 akun simpanan berbayar, bahkan pengguna bisa melakukan akses layanan bersamaan dalam satu waktu sekaligus.
 

Leave a Comment