XL Dan Indovision sepakat Hadirkan Paket Layanan Komplit

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com - PT MNC Sky Vision, Tbk (MSKY) dan PT XL Axiata, Tbk. (XL) sepakat melakukan kerjasama strategis pemanfaatan layanan 4G LTE bagi masyarakat melalui program “Super Bundle!! Indovision dan XL Internet Super Cepat” yang memadukan layanan televisi berbayar berkualitas dan internet cepat kepada pelanggan. Penandatanganan nota kesepahaman kolaborasi XL dan Indovision dilakukan hari ini (30/3) oleh Hary Tanoesoedibjo,CEO MNC Group dengan Dian Siswarini, Presiden Direktur XL di Jakarta.

Pada kesempatan tersebut Dian Siswarini mengungkapkan XL dan Indovision memiliki perspektif yang sama dalam melihat tantangan ke depan di era serba digital, sekaligus kami sepaham dalam melihat peluang bisnis yang bisa kami raih secara bersama. Melalui kerjasama ini, kami memadukan layanan masing-masing dalam satu paket layanan yang menjadi lebih kaya manfaat bagi pelanggan.

Dian juga menambahkan,” Kerjasama strategis XL dan Indovision ini juga sekaligus sebagai salah satu upaya XL untuk terus mendorong percepatan pemanfaatan layanan 4G LTE secara luas bagi masyarakat Indonesia. Untuk tahap awal, program kerjasama ini bisa dinikmati oleh masyarakat di kota Jakarta, Bandung dan Surabaya, dan akan terus diperluas secara menyeluruh ke 85 kota yang akan terlayani jaringan XL 4G LTE sampai dengan akhir tahun 2016 ini”.

XL dan indovision (2)Dalam kerjasama layanan bundling ini, MSKY melalui brand produknya Indovision sebagai salah satu penyedia layanan televisi berbayar di Indonesia menghadirkan layanan paket berlangganan kepada pelanggan yang didukung oleh XL melalui layanan internet super cepat dengan total kuota 20 GB dan kecepatan 150 Mbps. Kerjasama tersebut saling berintegrasi untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap akses informasi cepat serta layanan hiburan yang menghibur serta mendidik melalui televisi berlangganan.

Bundling layanan XL dan Indovision ini diperuntukkan bagi seluruh pelanggan baru maupun pelanggan existing Indovision, dengan program promo yang ditawarkan paket  Promo 3 Bulan Gratis Berlangganan, yang bisa didapatkan dengan harga hanya sekitar Rp 292.000 per bulan.

Dengan paket ini, pelanggan dapat menikmati layanan televisi berlangganan dan internet selama 9 bulan plus layanan gratis selama 3 bulan untuk paket berlangganan Indovision Mars/Venus dan kuota internet sebesar 20GB, serta gratis biaya pemasangan. Pelanggan akan mulai bisa mendapatkan layanan ini mulai April 2016. Pelanggan bisa mendapatkannya dengan cara melalui jaringan penjualan dan kantor cabang Indovision.

Pada kesempatan yang sama, Rudy Tanoesoedibjo, CEO PT MNC Sky Vision, Tbk juga mengungkapkan jika pelanggan Indovision kini dapat menikmati keuntungan lebih yaitu fasilitas televisi berlangganan dengan internet cepat secara bersamaan di rumah pelanggan. “MSKY sendiri saat ini telah menguasai pangsa pasar sebesar 74,6% dengan total jumlah pelanggan 2,43 juta diharapkan menjadi potensi pasar yang menjanjikan untuk semakin mendukung penjualan,”pungkasnya.

Leave a Comment