Xiaomi Luncurkan Aplikasi Mint Browser, Ini Kehebatannya!

Mint-Browser-Xiaomi
ArenaLTE.com - Tidak hanya memproduksi smartphoen dan perangkat elektronik lainnya, Xiaomi juga fokus membuat beragam aplikasi pendukung bagi perangkat mereka tersebut.

Aplikasi terbaru buatan Xiaomi yang sudah tersedia di Google Play Store adalah Xiaomi Mint Browser.

Aplikasi browser ringan ini dianggap bakal menjadi pesaing browsaer yang sudah ada seperti Chrome, Mozilla Firefox, Opera, UC dan lain sebagainya.

Menurut Xiaomi, Mint Browser adalah merupakan salah satu browser web terbaik untuk perangkat Android karena memiliki fitur kecepatan yang tinggi, privasi, dan keamanan yang terjamin.

Mint Browser juga menjadi pilihan ideal bagi ponsel yang tidak memiliki banyak penyimpanan karena hanya aplikasi mint browser hanya berukuran kurang dari 10MB saja.

Mint-Browser-Xiaomi

Meskipun berukuran kecil, Mint Browser buatan Xiaomi ini dilengkapi dengan berbagai fitur menarik lainnya, seperti browsing tab, mode penyamaran, pencarian suara, dan bahkan mode membaca (reding mode) untuk membantu kita membaca hal-hal penting tanpa semua gangguan.

Browser ini juga memiliki desain yang simpel dan ramah digunakan. Hingga saat ini, Mint Browser memang bebas iklan, namun, seperti yang kita lihat di aplikasi MIUI lainnya, mereka telah menambahkan iklan ke sistem menu.

Bisa saja ukuran fila akan menjadi lebih besar dengan tambahan iklan, atau mungkin Xiaomi akan tetap mempertahankan aplikasi apa adanya, ringan dan fungsional.

Dengan ukurannya yang sangat kecil, tampaknya aplikasi ini memang diperuntukkan bagi smartphone kelas menengah. Tertarik? Silahkan mencoba install Mint browser di Google Play Store.

Mint-Browser-Xiaomi

Leave a Comment