Xiaomi dan Lazada Indonesia Teken MoU, Perkuat Kerjasama di Tanah Air

ArenaLTE.com - Xiaomi baru-baru ini menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) bersama Lazada Indonesia, bagian dari perusahaan e-commerce terbesar di Asia Tenggara.

MoU ini ditujukan untuk memperdalam kerjasama antara kedua perusahaan, sekaligus mempercepat pertumbuhan kedua perusahaan di Indonesia. Bagi Xiaomi, kerjasama ini dirancang untuk meningkatkan brand presence Xiaomi di situs online shopping Lazada.co.id guna mendukung ambisi perusahaan untuk menjadi pemimpin pasar smartphone di Indonesia.

“Lazada adalah pelopor dalam sektor online shopping di Indonesia yang sudah berhasil mengumpulkan jumlah pengunjung yang sangat besar. Kami melihat kerjasama resmi ini sebagai kesempatan yang luar biasa.

"Kerjasama ini akan mempermudah kami dalam menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi dengan harga yang sebenarnya ke lebih banyak pelanggan.” kata Head of Xiaomi South Pacific Region, Xiaomi Indonesia Country Manager, Steven Shi.

Dalam kerjasama ini, Steven Shi (kedua kiri) dan Co-CEO Lazada Indonesia Duri Granziol (kedua kanan) menandatangani kesepakatan MoU, disaksikan oleh Founder dan CEO Xiaomi, Lei Jun dan Lazada Group CEO, Maximilian Bittner.

Kolaborasi strategis ini bertujuan untuk mendorong kedua perusahaan untuk berkembang lebih besar sekaligus menghadirkan teknologi berkualitas tinggi dengan harga terjangkau di pasar Indonesia.

Seperti diketahui,  kerjasama kedua perusahaan ini mencakup beberapa kolaborasi antara dua pihak, termasuk namun tidak terbatas pada penyesuaian produk, peningkatan variasi produk dan peluang co-marketing.

Leave a Comment