Xiaomi Chiron Penerus Mi MIX dengan Snapdragon 835 & RAM

ArenaLTE.com - Pasar smartphone masa depan sepertinya akan semakin ramai dengan kehadiran produk baru yang diklaim memiliki persenjataan canggih, salah satunya dari Xiaomi. Baru-baru ini produsen asal China tersebut diungkapkan sedang mempersiapkan produk terbarunya Xiaomi Chiron, diklaim memiliki persenjataan memori RAM sebesar 8GB.

Xiaomi Chiron juga diungkapkan dalam laman Gizchina akan diterbitkan pada bulan depan. Chiron juga disebutkan memiliki unggulan full screen dan bezeless, serta memiliki rasio 18:9 dengan resolusi 2.160 x 1.080 piksel.
 
Selain memiliki tampilan layar besar yang menurut sumber laman memiliki dimensi 6 inci, tentu hal lain pun ikut mendorong. Salah satunya adalah spesifikasi piranti pendukung di dalamnya, Xiaomi Chiron selain membawa memori sistem RAM yang besar seri ini juga digadangkan dengan membawa dapur pacu prosesor Qualcomm Snapdragon 835 terbaru.

Dengan spesifikasi yang sangat mirip dengan Xiaomi Mi MIX, banyak kalangan yang menyebut nama Chiron sebenarnya adalah Xiaomi Mi MIX 2 atau Redmi Pro 2 mendatang. Spesifikasi yang besar, menjanjikan performa kinerja ponsel ini jauh lebih baik dari yang ada. Menjanjikan performa yang halus dan multi tasking yang sangat baik.

Sumber informasi juga menyebutkan, keluasan layar 6 inci dan kualitas terbaiknya adalah berkat dukungan dari JDI (Japan Display Inc). 

Leave a Comment