Wow, Vivo Siapkan Smartphone Dengan Dual Pop Up Selfie Camera

vivo-smartphone-patent
ArenaLTE.com - Baru saja kita dibuat terkejut oleh hadirnya pop up kamera selfie yang dipasang pada seri smartphone terbaru Vivo V15 yang baru diluncurkan bulan ini.
 
Desain kamera selfie pop up ini memungkinkan desain layar smartphoone menjadi full tanpa poni untuk kamera depan.
 
Ternyata diam-diam Vivo tengah menyiapkan inovasi terbaru mereka, bukan hanya satu melainkan dua buah camera selfie pop up.
 
Hal ini terungkap dari desain paten yang berhasil di sah kan oleh China’s National Intellectual Property Administration. Dari gambar paten yang diperoleh terlihat bahwa, Vivo akan menghadirkan dua buah kamera selfie dengan menggunakan konsep desain pop up camera.
 
Meskipun masih berupa konsep, bukan berarti tidak ada kemungkinan akan lahir seri terbaru Vivo dengan desain dual kamera selfie pop up seperti ini kedepannya.
 
Dari gambar ilustrasi yang ada dalam pengajuan paten juga terlihat bahwa smartphone baru Vivo ini memiliki desain layar seperti Vivo NEX dengan bezel bawah sedikit tebal dan bezel tepian yang lebih ramping.
 
Untuk layar kemungkinan besar menggunakan tipe AMOLED yang dilengkapi dengan pembaca sidik jari di layar.
 
Karena dual camera selfie, maka unit kamera pop-up yang sedikit lebih lebar dibandingkan dengan Vivo NEX.
 
Jack audio 3,5 mm juga tampaknya ada di tepi atas ponsel. Tepi bawah smartphone tampaknya menampilkan slot SIM Card, port USB-C dan speaker eksternal.
 
Tepi kanan ponsel memiliki volume rocker dan tombol lain yang bisa menjadi tombol power. Ada satu tombol yang tersedia di tepi kiri perangkat.

Tampilan belakang ponsel ini juga mirip dengan Vivo NEX karena fitur pengaturan kamera ganda dan lampu kilat LED di sudut kiri atas.
 
Perangkat ini diharapkan akan segera diluncurkan dengan nama komersial dalam waktu dekat. Kita tunggu saja kedatangannya.

Leave a Comment