Wow, Aplikasi GO-LIFE Tambah Layanan Printer HP

Go-LIFE-Tinta-HP-Printer
ArenaLTE.com - Semua layanan bisa kita akses dengan menggunakan aplikasi smartphone, baru-baru ini aplikasi Go-Life yang menyedikan berbagai layanan jasa menambah pengalaman baru bagi konsumen dan pelaku bisnis untuk mendapatkan persediaan tinta asli HP printer secara mudah dan tepat waktu.
 
Kolaborasi antara HP Indonesia dan GO-LIFE ini merupakan bagian dari strategi omnichannel HP, yang bertujuan untuk memberikan kemudahan akses terhadap produk HP di seluruh platform daring (online) dan luring (offline).
 
Layanan printer HP, yang dapat ditemukan di dalam menu GO-FIX di aplikasi GO-LIFE, menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia akan kenyamanan, kecepatan, dan kemudahan akses untuk mendapatkan tinta asli HP dalam waktu kurang dari 24 jam lewat sepeda motor.
 
Layanan ini juga menawarkan pemasangan tinta secara gratis dan telah tersedia untuk para konsumen di Jakarta.
 
President Director HP Indonesia David Tan mengungkan jika kemitraan ini membawa pengalaman baru untuk para konsumen HP di Indonesia yang membutuhkan pelayanan cepat dan mudah. Ini merupakan tonggak penting dalam upaya memberikan pengalaman yang lebih baik di semua platform.
 
“Para konsumen Indonesia kian memilih layanan on-demand untuk meningkatkan produktivitas pribadi,” kata Head of GO-LIFE Dayu Dara Permata. Untuk layanan pengiriman tinta bahkan bisa dilakukan di hari yang sama lewat GO-FIX.
 
“70 persen dari permintaan konsumen kami harus ditangani dalam 1-2 jam setelah proses pemesanan. Kami ingin memberikan kemudahan yang sama kepada konsumen (#TenangAja) dengan pengiriman tinta asli HP yang cepat dan nyaman, serta dengan jaminan layanan profesional lewat instalasi gratis,” ujarnya.
 
GO-LIFE, yang merupakan bagian dari GO-JEK, menyediakan berbagai macam layanan jasa profesional untuk gaya hidup seperti kecantikan, pijat, kebersihan, otomotif, dan pengiriman kebutuhan rumah tangga. Melalui aplikasi, GO-FIX juga menawarkan layanan servis dan perbaikan.
 
Untuk memesan tinta asli HP, unduh aplikasi GO-LIFE yang tersedia untuk perangkat berbasis iOS dan Android. Kemudian pilih menu GO-FIX dan pilih layanan "Printer".
 
Pelanggan dapat memilih persediaan tinta asli HP untuk tipe printer HP DeskJet dan printer HP Ink Advantage serta mengatur jadwal dan alamat pengiriman yang diinginkan.
 
Layanan ini juga menyediakan pemasangan tinta secara gratis, dengan pengiriman bebas biaya selama periode 4 September - 4 Oktober 2018.

Leave a Comment